Menu

Isu Cerai dengan Arya Saloka Memanas, Putri Anne Mendadak Bahal Soal Status Janda: Emang Kenapa Kalau Jadi Janda?

14 Maret 2023 20:20 WIB

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)

HerStory, Bogor —

Belakangan isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne berembus kencang. Emosi ibu satu anak itu nampak meledak ketika ada yang mengolok-oloknya dengan sebutan janda saat live di media sosial.

Saat itu, ada seorang warganet yang menyebut Putri Anne sebagai janda stres. Karena, ia diisukan telah bercerai dengan Arya Saloka.

Putri Anne lantas menegur orang tersebut agar tak sembarangan mengolok-olok janda, karena perjuangan seorang single parent juga tak mudah.

"Hayo yang ngata-ngatain janda stres. Lo jangan gitu, lo belum pernah lo jadi jendes. Lo nggak tahu perjuangannya single parent itu seperti apa," kata Putri Anne dikutip dari YouTube Mela_Asya, pada Selasa, (14/3/2023).

Putri Anne mengatakan bahwa banyak teman-teman di sekitarnya yang berstatus janda, tetapi tetap membawa pengaruh yang baik.

Istri Arya Saloka ini meminta warganet untuk berbuat baik kepada semua orang dan jangan asal mengolok-olok.

@j_j.96 mas nya "mau pake cicilan? " ????#jessnolimit999 #siscakohl ? Komang - Raim Laode

"Lo gak boleh ngata-ngatain. Mau gue jendes atau enggak, teman gue banyak yang janda nggak papa tuh, bagus-bagus aja. Kenapa? jangan gitu dong sayang, harus baik-baik sama orang," ujarnya.

Di sisi lain, Putri Anne juga tak peduli dirinya berstatus janda atau tidak karena bukan urusan publik.

"Iya kenapa atuh mau janda, mau enggak. Mau single, mau mati kek ya kan? Jangan gitu deh," tegasnya.