Menu

6 Bisnis Mentereng Milik Agnez Mo Jadi Ladang Cuan Selain dari Job Manggung, Jual Wine yang Ditaburi Bubuk Emas... Wow!

20 Maret 2023 22:30 WIB

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Go-Internasional Agnez Mo belum lama ini diterpa cibiran tak sedap. Ia dituding sepi job padahal terus membangun kariernya di kancah International meski belakangan terlihat jarang manggung.

Menjawab kejulidan netizen, Agnez Mo menjelaskan apabila dirinya memilih-milih pekerjaan. Ketimbang pekerjaan yang banyak, Agnez Mo lebih memilih sedikit dengan honor besar.

Selain itu, Agnez Mo dikenal memiliki banyak bisnis sehingga tak perlu capek-capek manggung setiap hari guys! Penasaran apa saja bisnis Agnez Mo? Simak ulasannya berikut ini.

Bisnis Parfum

Bisnis parfum telah dilakoni Agnez Mo sejak 2013. Parfum bernama Agnes Reve tersebut dijual seharga Rp395 ribu per botol.

Bisnis Platform Digital

Agnez Mo punya platform digital bernama Maverick Avenue yang bisa digunakan untuk mendekatkan idola dan para fans. Agnez Mo juga punya platform digital yang menjual baju dengan nama Lyke.

Bisnis Makanan

The Boxes merupakan bisnis kuliner Agnez Mo yang memiliki tiga konsep. Di antaranya coffee shop bernama Blackbox, Yellowbox untuk menjual dessert, dan Redbox yang menyediakan makanan khas Manado.

Ada pula bisnis kuliner Agnez Mo bernama Nasi Sadeess yang harganya terjangkau untuk anak kos. Bisnis kuliner Agnez Mo yang satu ini menjual nasi dengan berbagai lauk seperti daging sapi, ayam, atau ikan.

Bisnis Fashion

Brand pakaian bernama Anye rupanya milik Agnez Mo pula. Berbagai fashion yang disediakan brand Anye mematok harga cukup murah, yakni mulai Rp200 ribuan saja.

Bisnis Minuman Keras

Agnez Mo diketahui menjual minuman keras bernama Wine Love by A Mo dengan harga Rp650 ribu per botol. Harga tersebut karena Wine Love by A Mo kabarnya ditaburi bubuk emas sehingga dibanderol agak mahal.

Bisnis Restoran

Pada Oktober 2022, Agnez Mo baru membuka restoran bernama Senovarti di kawasan Senopati yang kini lagi hits untuk hangout dan party. Restoran ini mengusung konsep 1980-an dan 1990-an sehingga pengunjung serasa diajak bernostalgia.

Senovarti disebut-sebut menggambarkan selera Agnez Mo,terutama makanan bergaya Barat, Asia, hingga Indonesia yang tersedia di sana. Bahkan menu Amo Lovepotion merupakan minuman beralkohol yang dipilih Agnez Mo secara langsung.

Itu dia sederet bisnis Agnez Mo yang membuatnya tetap kaya meski kelihatan sepi job. Bagaimana pendapatmu?

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan