Menu

Heboh Kabar Pacar Sang Anak Berstatus Duda, Orangtua Tiara Andini Kompak Hapus Foto Alshad Ahmad

23 Maret 2023 15:00 WIB

Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram/@tiaraandini)

HerStory, Jakarta —

Alshad Ahmad belum mengklarifikasi perihal bukti-bukti pernikahan siri dan perceraiannya dengan Nissa Asyifa yang beredar di jagat maya.

Sementara itu, Tiara Andini pun turut terserat lantaran menjalin asmara dengan pria yang ternyata berstatus duda dan memiliki anak.

Di tengah gonjang-ganjing kasus Alshad dan Nissa, rupanya kedua orangtua Tiara kompak menghapus kebersamaan dengan kekasih anaknya itu di Instagram pribadi mereka.

Padahal sebelumnya, orangtua Tiara nampak akrab dengan Alshad dan keluarga, terbukti dari unggahan kebersamaan yang diunggah di Instagram pribadinya.

Meski begitu, orangtua Tiara tak memberikan komentar apapun soal alasan menghapus momen kebersamaan dengan Alshad ataupun keluarganya.

Selain itu, hingga kini akun milik ibunda Tiara, @sarisetyoastri pun masih ramai digruduk netizen yang meminta agar mereka menjauhkan Tiara dari Alshad yang ternyata diam-diam sudah pernah menikah dan bercerai.

Tak sedikit pula yang mempertanyakan soal Tiara yang mengetahui masa kelam Alshad atau tidak lantaran sang penyanyi masih menjadi kekasihnya saat Alshad menikahi Nissa.

Selamatin anaknya buu sebelum terlambatt. Udah diboongin anak dan keluarga kalian sm mreka. Harga diri perempuan hrs ttp diatas,” tulis netizen. “Mba Sari, saya mengikuti Tiara dari Idol hingga saat ini menjadi penyanyi berperstasi dan lagu lagu yang enak, semoga anaknya bisa memilih keputusan bijak, saya percaya Tiara ini korban kebohongan pacarnya, gak habis pikir, Tiara si polos ini dibodohi oleh si pacarnya. Semoga ada keputusan bijak dari mba dan suami selaku orang tua Tiara, masih banyak laki yang ngantri nunggu dapetin Tiara,” tulis netizen.

“TANTEEEE PACARNYA ANAK TANTE DUDAAA,” sahut netizen. “Apakah Tiara dan keluarga sudah tahu masalah ini? Jadi Tiara pacaran pas masih jadi suami orang???? plis tante jagain Tiara dari org nggk tanggung jawab itu.,” tulis yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti