Menu

Nathalie Holscher Posting Undangan Pernikahan, Netizen Sebut Cuma Marketing: Fix Gak Real, Paling Promo Lagu

24 Maret 2023 09:35 WIB

Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Lagi-lagi jagat maya dihebohkan dengan postingan undangan pernikahan Nathalie Holscher beberapa waktu lalu. Sempat jadi pertanyaan apakah benar, kini netizen ramai berikan komentar menohok.

Dalam unggahannya terbarunya Kamis (23/3/2023) Nathalie Holscher tampak berpose mesar dengan sosok pria yang disinyalir sebagai calon suaminya. Dengan mengenakan gaun sutera berwarna keemasan, ibu Adzam ini tampak cantik memukai.

Video itu sendiri bertuliskan, "Mohon Doa Restunya". Sebuah kalimat yang biasanya digunakan untuk pasangan yang akan menikah.

Sementara di bagian caption, janda satu anak itu seperti tak sabar menunggu hari spesial. "Ya Allah semakin deg-degan," tulis Nathalie Holscher.

Video yang diunggah Nathalie Holscher pun ramai ditanggapi warganet. Namun mayoritas warganet tak percaya kalau Nathalie akan nikah lagi.

Kebanyakan menduga, video tersebut hanya gimmick untuk sebuah proyek, yang kemungkinan untuk rilis karya musik, atau sebuah produk.

"Kalau nikah, enggak mungkin nikah di bulan puasa ah. Paling enggak sebelum puasa atau habis lebaran sekalian. Launching produk usaha baru bundanya Adzam ini mah," kata akun netizen.

"Aku yakin ini hanya untuk single lagu atau video klip. Huhuhuuu," ujar netizen.

"Ini mahh fix bukan real tapi kalau enggak sinetron, pasti promo suatu produk. Keren ih marketingnya," imbuh lainnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah benar Nathalie Holscher akan menikah lagi atau hanya sebuah promosi? Yuk kita nantikan saja kabar selanjutnya!

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra

Artikel Pilihan