Menu

Krisdayanti Genap Berusia 48 Tahun, Ucapan Selamat Ulang Tahun serta Doa dan Harapan dari Geni Faruk Tuai Sorotan, Belum Digubris?

24 Maret 2023 17:35 WIB

Krisdayanti dan Geni Faruk (Instagram/genifaruk)

HerStory, Jakarta —

Tepat hari ini, 24 Maret 2023, Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa serta harapan dari keluarga dan kerabat untuk Krisdayanti. Salah satunya datang dari besannya, Lenggogeni Faruk atau yang karib disapa Ummi Geni Garuk.

Ditilik dalam Instagram Story miliknya, @genifaruk, ibunda Atta Halilintar ini tampak membagikan potret kebersamaannya dengan Krisdayanti. Geni Faruk pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang besan.

"Happy birthday Happy Grateful Mimi @krisdayantilemos (emoji love)," tulisnya seperti dikutip, Jumat (24/3/2023).

Bukan hanya ucapan selamat, ibu mertua Aurel Hermansyah itu juga menulis doa dan harapan untuk Krisdayanti di usia barunya ini.

"Semiga Mimi & keluarga diberi kesehatan, kekuatan jiwa raga, murah rezeki, hidayah, taufik, keselamatan dalam rahmat & kasih sayang Allah dunia sampai ke akhirat," sambungnya.

Hingga artikel ini HerStory tulis, belum ada tanggapan dari Krisdayanti bila dilihat dari unggahan Instagram Stories miliknya. Sementara Mimi KD sapaanya itu, tampak sudah memposting ulang unggahan dari para kerabat yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Sama seperti Geni Faruk, Aurel Hermansyah juga turut memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sang ibunda lewat unggahan Instagram. Mengingat, ia dan keluarga saat ini masih menjalani ibadah umroh di Tanah Suci.

Aurel tampak membagikan sejumlah potret kebersamannya dengan Krisdayanti. Mulai dari Aurel yang memperhatikan Krisdayanti di atas sebuah motor vespa yang tengah terparkir. Ada juga foto Aurel bersama Krisdayanti dan Amora Lemos yang diambil di momen ultah Ameena.

Selain itu, ada pula foto Aurel dan Krisdayanti yang berpose bersama Atta Halilintar, hingga foto Aurel dan Krisdayanti tampak kompak mengenakan baju berwarna cerah dengan ditemani Ameena.

Aurel pun menuliskan pesan manis kepada sang ibu. 

"Happy birthday Dearest Mimi, Gemmi Ameena @krisdayantilemos. Semoga panjang umur,sehat sehat,murah rezekinya,dan Selalu dalam lindungan Allah SWT. Stay young n fabulous," tulis Aurel di kolom caption.

Unggahan manis Aurel pun langsung dikomentari oleh Krisdayanti. KD sapaanya itu tampak berterima kasih kepada sang putri yang telah memberikan doa di hari spesial tersebut.

"Terimakasih doanyaaa nikmat mulia dihari ulang tahun mami ya sayang. Terimakasih terus menyambung bahagia bersama, kiss kiss mama ameena @aurelie.hermansyah @ameenaatta," komentar Krisdayanti.