Menu

Sudah Dapat Restu Keluarga? Ayu Ting Ting dan Boy William Kasih Clue Lewat Foto ini!

24 Maret 2023 16:25 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

HerStory, Depok —

Belakangan ini, pedangdut Ayu Ting Ting tengah ramai jadi sorotan lantaran dikabarkan dekat dengan Boy William. Kedekatan keduanya juga mendapat banyak dukungan dari para penggemar meski berbeda agama.

Terkini, publik terkejut dengan unggahan terbaru yang dibagikan Ayu melalui Instagram. Terlihat, wajah Ayu Ting Ting dan Boy William. Meski begitu, foto tersebut hanya memperlihatkan sekilas dari wajah keduanya.

Dilengkapi dengan tulisan BW Production di bagian atas, Ayu Ting Ting dipotret dari samping. Semenatar di belakangnya, ada Boy William yang menghadap ke arah depan.

Walaupun begitu, hanya ada penampilan sekilas dari bibir serta hidung dari Boy William. Beda halnya dengan Ayu Ting Ting yang diperlihatkan lebih, termasuk di bagian mata.

Melalui unggahannya tersebut, Ayu dan Boy memberikan caption yang cukup menarik. Seolah ingin memberikan apa yang diinginkan netizen selama ini.

"Is this what you want? Well, here you have it (Ini yang kalian inginkan? Jadi, kalian akan mendapatkannya)," tertulis dalam keterangan yang disertakan.

Selain itu, fotonya juga dilengkapi dengan tulisan Coming Soon yang ada di bagian bawah. Unggahan ini pun menuai banyak komentar netizen.

"Positif thinking aja dulu, ya kalik ini Single barunya Ayu," kata netizen. "Ngga sabar nunggu syahadat dilanjutkan saya terima nikahnya," tambah yang lain. "Foto prewedding?" tebak netizen lainnya.