Menu

Diduga Gak Restui Fuji jadi Menantu, Unggahan Gen Halilintar Bak Sentil Thariq Sibuk Pacaran: Kita Harus…

24 Maret 2023 18:45 WIB

Gen Halilintar, thariq Hallilintar dan Fuji. (Berbagai sumber/Edited By Herstory)

HerStory, Depok —

Keluarga Gen Halilintar belakangan menjadi buah bibir publik lantaran diduga jadi penyebab Thariq dan Fuji putus. Pasalnya, dalam salah satu klarifikasi Thariq, ia menyebut alasannya putus dari Fuji karena ada hal-hal yang dilanggar dari prinsipnya selama ini.

Hal ini yang membuat Thariq memutuskan berpisah dari Fuji dan menjalin hubungan pertemanan saja. Imbasnya, publik menduga prinsip yang dimaksud Thariq adalah Gen Halilintar. Pasalnya, Lenggogeni Faruk pernah menyentil anaknya tak boleh pacaran.

Sebelumnya, juga beredar kabar di media sosial perihal hubungan Thariq dengan Fuji yang agaknya tak mendapat sinyal restu dari Gen Halilintar.

Isu tersebut berhembus kian santer, setelah adanya unggahan dari Gen Halilintar melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Postingan tersebut disinyalir sedang menyindir Thariq karena diduga lebih mementingkan Fuji, dibandingkan dengan perayaan ulang tahun Geni Faruk. Dikutip dari Instagram @insta_julid, postingan Gen Halilintar diduga menyindir Thariq lewat caption yang diambil dari hadits riwayat Bukhari tentang bakti anak.

"Wahai Rasulullah, kepada siapakah kita harus berbakti pertama kali? Nabi menjawab kepada Ibumu," tulis caption tersebut.

Postingan itulah yang kemudian memunculkan praduga publik bahwa Fuji tak disukai. Menanggapi hal itu, netizen banyak yang mendukung Fuji agar mencari kekasih dengan keluarga yang lebih baik.

"Aku malah doa in moga fuji gk jodoh sm thoriq, moga fuji dapat yg lbh baik," komentar netizen. "Besanan ama diva juga gak menjamin mereka normal, tuh dari awal acara anaknya mo nikah ampe acara cucu jg maga dateng, posting2 mah biar gak jelek aja dimata netijen," kata yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti