Menu

Ngotot Ingin Hak Asuh, Begini Reaksi Doddy Soedrajat dan Mayang Saat Bertemu Gala: Bukan Samperin Malah Sibuk Wawancara!

24 Maret 2023 19:10 WIB

Doddy Soedrajat dan Mayang (Instagram/@dodysoedrajat1)

HerStory, Depok —

Hubungan keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah nampaknya masih belum membaik. Meski sudah tak saling serang di media, namun nampaknya baik Doddy Soedrajat dan Haji Faisal masih perang dingin.

Terkini, momen pertemuan Doddy dengan Gala Sky di makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah cukup mengejutkan publik. Sempat ngotot ingin merebut Gala dari asuhan Haji Faisal, Doddy justru cuek saat melihat sang cucu.

Dalam momen itu, terlihat Fadly Faisal menggendong Gala ketika berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Terlihat Doddy dan Mayang sedang melakukan sesi wawancara dengan wartawan. 

Ketika Doddy mengetahui kehadiran sang cucu, ia justru menunduk seolah mengabaikan Gala dan Fadly yang melintas. Padahal sebelumnya Doddy dan Mayang sangat antusias menjawab pertanyaan awak media.

Awalnya tampak Doddy tengah membahas perihal band bentukan Mayang. "Konsepnya nanti band-nya Mayang cewek semua," ucap Doddy, dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat (24/3/2023).

Kendati berada di pemakaman, nyatanya Doddy tetap bersemangat menjelaskan soal rencana karier musik Mayang.

"Sekarang kita ganti konsep, jadi yang ngonsepin semuanya, guide-nya Mayang itu cewek semua. Yang main drum cewek..." tutur Doddy.

Namun penjelasannya tak tuntas karena awak media mendapati Fadly datang menggendong Gala untuk ziarah. "Ada Gala, Dad," ucap salah seorang wartawan.

Saat itu Doddy dan Mayang tampak canggung, malah sang kakek terlihat menundukkan kepalanya. Sementara Fadly berlalu menggendong Gala menjauhi kerumunan.

Sikap ini yang membuat Doddy dan Mayang kembali dibanjiri cibiran netizen. Pasalnya mereka dulu pernah sangat bersikeras ingin mendapatkan hak asuh Gala, tetapi kini justru terekam acuh tak acuh.

"Harusnya tau cucunya disitu disamperin kek, kok malah sibuk wawancara," komentar netizen. "Halah ded ded sok2an anteng ketemu fadli tp di komenan nyindir2 mulu, sok keras lu ketemu lgsg mingkem," balas yang lain. "Takut ditagih duit susu dia wkwkwk," imbuh netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti