Menu

Gisel Akui Masih Sayang Gading Marten saat Singgung soal Kekasih Baru: Gading Berhak Dapet yang Lebih Baik!

24 Maret 2023 23:05 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/g3_gadinggiselgempita)

HerStory, Depok —

Gisella Anastasia mengaku masih sayang mantan suaminya, Gading Marten. Pengakuan ini disampaikan perempuan Gisel saat berbincang dengan Ashanty.

Gisel dan Gading bercerai pada 2019 lalu. Mereka sudah dikaruniai seorang putri yang berusia 8 tahun, Gempita Nora Marten namanya.

Pengakuan itu bermula ketika Ashanty bertanya tentang reaksi Gisel jika mengetahui Gading memiliki kekasih baru. Ashanty juga menanyakan kepada Gisel apakah ia cemburu jika Gading dekat dengan wanita lain.

"Kalo misalnya Mas Gading punya pasangan, dia selalu cerita tentang ceweknya, terus aku bisa ngeliat dia lebih bahagia,pasti aku selalu support," jawab Gisel.

Tetapi sembari menjawab pertanyaan Ashanty, Gisel mulai menitikkan air mata dan menangis. Melihat hal tersebut, Ashanty langsung mengatakan bahwa sahabatnya itu nampak masih sayang kepada Gading Marten.

"Kamu sampai nangis ya, kamu nangis. Kamu masih sayang loh sama dia," jelas Ashanty. "Sayang mah pasti sayang," jawab Gisel.

Meski demikian Gisel menegaskan bahwa ia dan Gading sudah sepakat untuk menjalin hubungan sebagai kakak dan adik. Mereka juga berjanji akan terbuka soal hubungan cinta yang baru.

Saat unggahan ini dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip, netizen memberikan beragam tanggapannya.

"Mungkin klo bukti perselingkuhannya gak ada si gading masih bisa pertimbangin, lha ini ngasah terong orang terpampang keseluruh indonesia," komentar netizen. "Ywdh yaa cukup jdi sahabat aja sma gading, gading berhak dpet perempuan yg mngkin lebih baik dri mama isel," balas yang lain.

Artikel Pilihan