Menu

Hampir Sekelas Nagita Slavina, Harga Tas Mimi Bayuh Diduga dari Raffi Ahmad Bikin Syok! Jangan Kaget Lihat Nolnya Ya!

25 Maret 2023 20:20 WIB

Mimi Bayuh, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh saja yang mencuri perhatian, barang mewah milik karyawan RANS Entertainment itupun mencuri perhatian netter.

Siapa sangka ternyata Mimi memiliki tas yang mirip dengan milik Nagita Slavina dengan harga fantastis dan dari brand ternama dunia.

Penampakan tas tersebut mencuat bersamaan dengan gosip yang beredar beberapa hari lalu. 

Meski isu perselingkuhan sudah diklarifikasi, tetap saja beberapa netter masih menaruh rasa curiga terhadap sang ayah dua anak itu.

Kini, diketahui Mimi memiliki tas yang mirip sekali dengan milik Gigi. Beredar di sosial media Twitter dengan akun @geprektehdebby, ia memperlihatkan kolasenya.

"Tas mama gigi sama mimi bayuh samaan, untuk staf keuangan hebat bgt ya bisa punya berlian, hermes, chanel, ke jepang, ke singapore" tulis @geprektehdebby Sabtu (25/3/23).

Melihat unggahan tersebut, banyak pula netter yang berasumsi bahwa itu adalah pemberian dari sang sultan Andara kepada karyawannya.

"Di-beliinn raffi (emoji nangis)" tulis @DesiL**113123

"Mungkin lungsuran mama gigi kali, kan dia koleksinya banyak dan suka bagi-bagi" tulis @Wishl***reads

"Yang menolak fakta ini kek woy buka mata" tulis @on***rmerlin

"Biasa kaya yang dulu harus adil harus dibeliin barang yang sama" komentar @asfi***nisa16

Usut punya usut, itu adalah salah satu tas dari brand ternama Hermes dengan nama Hermes Lindy Bag Nata Clemence. Siapa sangka kalau ternyata tas sekecil itu harganya bisa mencapai Rp230.600.000.

Maka dari itu, karena nominalnya yang sangat fantastis, banyak yang menduga bahwa itu adalah pemberian dari sang bos. Bagaimana menurutmu Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza