Menu

Hubungan Alshad Ahmad Dikuliti, Diterawang Bakal Tinggalkan Nissa Asyifa Demi Nikahi Tiara Andini: Keluarganya Mendukung!

27 Maret 2023 00:35 WIB

Alshad Ahmad dan Tiara Andini (instagram.com)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini, hubungan asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini kerap menjadi sorotan netter. Terlebih kabar soal sang mantan kekasih, Nissa Asyifa juga tengah ramai dibicarakan.

Hal itu tampak ikut disorot oleh ahli tarot Beby Djenar yang menewarang hubungan Alshad dan Tiara.

Menurut hasil penerawangan Beby Djenar, Alshad akan membawa penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ke jenjang yang lebih serius.

Lebih mengejutkannya lagi, Alshad akan mempersunting Tiara Andini pada tahun ini.

“Tidak akan lama lagi sebenarnya dalam tahun ini mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi,” jelas Beby Djenar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/3/2023).

Kendati demikian, Beby Djenar menilai bahwa kini Tiara Andini tampaknya bimbang lantaran bukan suatu hal yang mudah saat mengetahui kenyataan yang ada.

Tak hanya itu, Beby Djenar menyebut bahwa ada sebuah misteri di hubungan asmara antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini.

“Saya melihat Tiara Andini sedang berada di persimpangan jalan saat ini hubungan cintanya yang sedang hangat. Bukan suatu hal yang mudah untuk menerima kenyataan pahit walaupun ini belum diklarifikasi kebenarannya yang didengar secara langsung,” tutur Beby Djenar.

“Tetapi ini sebuah ujian bagi cinta mereka berdua tetapi saya melihat adanya misteri di hubungan asmara mereka,” lanjutnya menambahkan.

Alshad sendiri diketahui telah bercerai dan memiliki anak dengan Nissa Asyifa. Meskipun demikian, Tiara Andini dinilai menjadi sosok petarung yang kuat.

Beby Djenar menyebut bahwa Tiara Andini begitu tangguh dalam menerima ujian yang menerpanya.

Kekuatan Tiara Andini dalam menghadapi segala cobaan itu dinilai tak lepas dari dukungan keluarga dan teman dekatnya untuk mengambil keputusan sulit.

"Tiara merupakan sosok petarung yang tangguh dan memiliki mental yang kuat dalam menerima ujian-ujian yang datang," ungkap ahli tarot itu.

“Sosok Tiara Andini yang didukung oleh keluarganya dan orang terdekat yang dicintainya, ia di support untuk mengambil suatu keputusan yang paling terberat dalam hidupnya,” sambungnya.

Di sisi lain, Alshad Ahmad dilihat tengah berada di kondisi bimbang dalam mengambil keputusan ke depan.

“Saya melihat ada dalam kondisi kebimbangan karena bagaimana pun kasus ini telah terbuka melibatkan dua orang wanita yang notabennya orang yang pernah ia cintai dan yang ia cintai,” jelas Beby Djenar.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza