Menu

Gisel Lebih Banyak Duit Ketimbang Kekasihnya, Wijin: tapi Gue yang Selalu Bayarin

12 Januari 2021 14:05 WIB

Gisel dan Wijin (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Jakarta —

Wijaya Saputra alias Wijin menceritakan kepada Boy William secara blak-blakan soal kebiasaannya saat pacaran dengan Gisella Anastasia. Semenjak Gisel terjerat kasus video syur, hubungan keduanya menjadi lebih sering disorot oleh masyarakat.

Menurut Wijin, Gisel memang lebih memiliki banyak pendapatan daripada dirinya. Namun, untuk urusan menraktir saat jalan berdua, Wijin lebih sering yang mengeluarkan uang.

Hal itu terungkap dalam video YouTube Boy William. Boy melontarkan pertanyaan yang menyinggung soal kebiasaan siapa yang keluar uang saat jalan berdua.

"Kalau lagi ngedate, siapa yang biasa bayar bill?" tanya Boy William dalam video yang dikutip HerStory pada (12/01/2021).

Tanpa pikir panjang, Wijin mengaku bahwa ia yang lebih sering mentraktir Gisel. Namun, pada beberapa kesempatan, Gisel meminta agar gantian mentraktir.

"Ya guelah, selalu. Cuma kadang-kadang pernah. Gantian dong, gitu," jawab Wijin.

Kemudian, Boy William melontarkan pertanyaan lainnya mengenai pendapatan Gisel dan Wijin.

"Who makes more money? You or Gisel (Siapa yang punya pendapatan lebih besar? Kamu atau Gisel)" tanya Boy William pada Wijin.

Secara blak-blakan, Wijin mengatakan bahwa pendapatan Gisel untuk saat ini lebih besar darinya. "Ya saat ini masih Gisel," ujar Wijin.