Menu

Dikenal Tajir Melintir, Menu Makanan Buka Puasa di Rumah Ibu Tasya Farasya Bikin Kagum: Bisa Buat Sebulan!

29 Maret 2023 07:00 WIB

Tasyi Athasyia, Tasya Farasya, Mama Ala, dam Kak Cepi (Instagram/@tasyiathasyia)

HerStory, Depok —

Kegiatan para artis maupun selebgram selama bulan Ramadan nampak menarik perhatian. Salah satu publik figur yang menuai banyak sorotan selama bulan Ramadhan adalah Tasya Farasya dan keluarganya.

Seperti diketahui Tasya dan saudari kembarnya Tasyi merupakan Youtuber sukses yang punya banyak subscribers. 

Tak hanya mereka saja yang terkenal, ternyata sang ibu, Alawiyah Alatas alias ibu Ala juga punya banyak penggemar karena imagenya sebagai wanita independen yang sukses dan tajir melintir.

Sebuah video lama yang memperlihatkan suasana berbuka puasa di kediaman Ibu Ala viral di media sosial. Dalam video itu diperlihatkan meja makan yang penuh dengan takjil serta beragam masakan.

Meski dalam video itu tak ada Tasya Farasya, tampak Tasi Athasyia mendampingi sang mama memperlihatkan menu makanan yang disiapkan. Mulai dari beragam jenis minuman, makanan ringan, makanan berat, hingga pencuci mulut dan juga kurma.

Perabot yang digunakan untuk menyajikan makanan-makanan tersebut pun tak luput dari sorotan. Sebagian besar wadah yang dipakai untuk menyajikan makanan berwarna emas dengan desain yang cukup mewah bak perabot makan di kerjaan timur tengah.

"Buka puasa ala sultan," bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh akun tiktok Rans_Shop, dikutip Rabu (29/3/2023).

Melihat video itu, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka tercengang melihat menu buka puasa yang disiapkan Bu Ala lantaran begitu banyak.

"Bisa buat sebulan ini mah," komentar netizen. "Ajak aku berbuka di rumah Bu Ala, mantep banget tuh makanannya," ujar yang lain. "Kurmanya aja sampai berasal dari berbagai negara," imbuh netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan