Menu

Makin Memanas, Indah Permatasari Bak Senggol Sang Ibunda Parodikan Bunda Corla: Busik Hati Kau

30 Maret 2023 12:55 WIB

Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting dan Indah Permata sari (Berbagai sumber)

HerStory, Bogor —

Tak kunjung mengantongi restu, hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda, Nursyah nampak meregang usai sang aktris resmi menikah dengan Arie Kriting pada 2018 lalu.

Baru-baru ini, Indah Permatasari seolah membalas perkataan kejam Nursyah melalui video menirukan suara Bunda Corla. Dalam video tersebut, Indah yang seorang aktris begitu totalitas menyindir seseorang berhati busuk.

"Busuk hati kau, ya. Kuulangi lagi kata-kataku ini. Busuk hati kau," ujar Indah Permatasari dengan suara Bunda Corla, seperti yang dibagikan akun @lambenyinyir_official pada Kamis,(30/3/2023).

"Sirik hidup kau, dengki hidup kau. Enggak suka nengok orang bahagia. Enggak suka nengok orang senang. Hitam hati kau, hitam," lanjutnya.

Video akting Indah Permatasari menirukan Bunda Corla itu langsung jadi viral di media sosial. Warganet yakin apabila pernyataan Corla yang diparodikan Indah sangat cocok ditujukan untuk Nursyah.

Namun ternyata, banyak pula warganet yang tidak setuju dengan cara Indah Permatasari membalas nyinyiran sang ibunda. Warganet yang lain lantas memberikan pembelaan bahwa Indah belum tentu berniat menyindir ibunya.

"Ini kalau buat ibunya sih keterlaluan banget. Lebih baik putuskan saja silaturahminya jangan mempermalukan ibunya kaya gini. Tahu sih ibunya juga salah, tapi enggak begini juga kali," komentar akun @alks***.

"Entah apa yang ada dihati netizen-netizen itu, siapa tahu Indah enggak bertujuan bikin konten untuk ibunya. Jahatnya hati kalian terhada Indah. Naudzubillah," kata akun @anomal***.