Menu

Terungkap, Syahrini Pernah Belikan Artis Pendatang Baru ini Rumah, tapi Berujung di Jual: Sekarang Udah Nggak Komunikasi

30 Maret 2023 12:50 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Depok —

Sony Wakwaw, pemain sinetron Trio Ubur Ubur mendadak jadi sorotan. Nasibnya kini merana lantaran tak ada job syuting lagi.  Setelah kariernya redup, Sony sempat menghilang.

Namun kini ia muncul kembali sebagai konten kreator. Dulu, ketika kariernya melejit dan naik daun ia sempat diberi rumah oleh Syahrini pada tahun 2015 silam.

Namun, kini rumah pemberian istri Reino Barack itu telah dijual Sony.  Menurut Sony, keputusan menjual rumah itu atas saran ayahnya dengan alasan kejauhan.

"Karena kejauhan, rumahnya di Cileungsi, Jonggol. Rumah saya di Cibubur, setiap hari di Cibubur mulu," kata Sony dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis (30/3/2023).

Menurut Sony, ayahnya menyarankan rumah pemberian Syahrini dijual karena jauh dari tempat aktivitas mereka yang sehari-hari berada di Cibubur.

"Itu (ide) dari bokap. (Katanya) mendingan pindah aja ke Cibubur, kejauhan," ucap Sony.

Sony bercerita, awalnya ia tak menyangka soal pemberian rumah itu. Ketika itu dirinya diajak Syahrini ke Cileungsi dan diberitahu bahwa ia dibelikan rumah.

"Awalnya tuh gue kaget bro syahrini ke rumah dan ngajakin gue ke Cileungsi, nah pas kesana kaget ada rumah yang lagi dibangun, tiba-tiba dikasih aja, udah lama banget dah pokoknya," ungkapnya.

Namun soal penjualan rumah tersebut, Sony mengaku sudah meminta izin kepada Syahrini meski sekarang sudah tak pernah komunikasi lagi dengan Syahrini.

"Syahrini sudah tau kok rumahnya dijual, sekarang udah nggak komunikasi lagi sama beliau," ujarnya.

Sebagai informasi, Sony Wakwaw populer sejak muncul di sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah di taun 2014. Dia juga membintangi sinetron lain seperti Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta, Apa Kata Dunia. Sebelum menjadi artis sinetron, Sony yang lahir tahun 2004 itu hanya bekerja sebagai pemulung.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti