Menu

Definisi Kulkas 10 Pintu Mencair! Rafathar dan Fadli Jaidi Klop Jadi Bestie, Semangat Pengin Jahili Keanu: Kita Apain Nih?

31 Maret 2023 17:55 WIB

Keanu, Rafathar, Fadil Jaidi (Instagram/keanu/fadil jaidi))

HerStory, Jakarta —

Sejak Fadil Jaidi dan Keanu Agl ikut berlibur dengan keluarga Andara ke Jepang beberapa waktu lalu. Rafathar Malik Ahmad atau Rafathar merasa enjoy berteman dengan keduanya.

Pasalnya, anak sulung Raffi Ahmad itu memang dikenal pendiem dan sulit untuk bergaul dengan orang baru. Namun penampakan berbeda terjadi saat kakak Rayyanza ini berteman dengan Fadil dan Keanu.

Hal itu terlihat lagi saat Fadil Jaidi bersama Pak Muh dan Keanu di undang dalam acara sahur di Net TV yaitu SauRans.

Dari sebuah tayangan video di kanal YouTube Rans Entertaiment, terungkap aksi Rafathar saat mengajak Fadil Jaidi kerja sama untuk menjahili Keanu sata itu.

"Om Fadil Om Fadil, nanti sahur Ransmadan-nya sama Om Keanu ya?" tanya Rafathar melalui fitur voice note di direct message Instagram.

"Kita apain nih (Om Keanunya)?" imbuh dirinya.

Bak momen langka, Rafathar sangat semangat menyiapkan bahan untuk menjahili Keanu yaitu dengan mencampur air dengan garam.

Dibantu Mba Lala, Rafathar yang terlihat baru bangun tidur itu mempersiapkan segelas air garam untuk menjadi bahan jahil Keanu.

"A' segimana (garamnya) tuang dulu," ujar Mba Lala pada Rafathar.

Rafathar pun langsung menuangkan garam dengan takaran yang cukup banyak. Minuman sudah siap, Rafathar dan Mba Lalau langsung menemui keberadaan Keanu.

"Om Keanu, minum dulu sudah mau imsak," panggil Rafathar saat menghampiri Keanu yang tengah menyisir rambut.

Tak langsung meminum, Keanu justru menyorot tindakan Rafathar yang masih mengingat dirinya. 

"Gue kira abis ini dia lupa kayak orang nggak kenal ye, ternyata gue direkam sama memori dia," ucapnya terharu.

Pada saat itu, beberapa orang  menghampiri saat Keanu meminum segelas air garam dan langsung mengundang gelak tawa sekitar.

Tonton videonya di sini!

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra