Menu

Pernikahan Kalian Oktarani dan Vicky Prasetyo 100% Gratis!

21 Januari 2021 12:55 WIB

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Pasangan fenomenal Vicky Prsetyo dan Kalina Oktarani akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 sesuai dengan rencana mereka. Kabarnya pernikahan mereka sama sekali enggak mengeluarkan dana pribadi alias gratis.

Kalina mengaku kekasihnya yang seorang presenter tersebut memang pintar sekali mencari endorse untuk sponsor pernikahan mereka yang akan dilaksanakan bulan depan.

"Dia pintar banget caru sponsor. Cari endorse pintar, negosiasi sama televisi pintar. Bahkan sama televisi dibayar saat live," ungkap Kalina.

Kebalikan dari pasangan lain yang mengeluarkan banyak dana untuk menikah, Kalina mengklaim usai pernikahannya, ia akan dapat uang bukan malah habis uang.

"Kami enggak keluarin uang buat nikah, tapi malah dapat duit," ucapnya.

Sebelum melangsungkan resepsi pernikahan di tanggal 21 Februari mendatang, pasangan ini akan melangsungkan lamaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2021 di kediaman Vicky Prasetyo.

Pasangan selebriti ini viral karena keduanya yang sudah sering gagal dalam pernikahan bukan hanya sekali, dan menjalin kasih dalam kurung waktu yang cukup sebentar dan memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

Sempat ada benturan juga di antara Kalina dan putranya, Azka Corbuzier yang masih belum bisa menerima Vicky Prasetyo menjadi ayah tirinya.