Menu

Meleleh, Vokalis Coldplay Chris Martin Puji Najwa Shihab: Kamu Cantik Tapi...

19 Mei 2023 21:20 WIB

Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

HerStory, Rembang —

Presenter Najwa Shihab belum lama ini mendapatkan kesempataam untuk wawancara vokalis Coldplay, Chris Martin. Sesi wawancara itu dilakukan secara daring.

Saat baru memulai sesi wawancara,  Chris mengaku tak bisa mendengarkan suara Najwa Shihab. Ia kemudian meminta operator membantu untuk memperbaiki peralatan yang digunakan agar suara Najwa bisa terdengar. 

Namun tak disangka Chris Martin mengeluarkan pujian yang membuat Najwa Shihab tertawa.

"Kamu cantik tapi saya tidak bisa mendengarmu," kata Chris Martin.

"Oke itu hal yang paling penting," jawab Najwa Shihab sembari tertawa.

Konser band asal Inggris Coldplay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang.

Coldplay segera menyambangi para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour. 

Sang vokalis, Chris Martin berbincang dengan Najwa Shihab seputar konser mereka. 

Najwa bertanya adakah rencana kolaborasi dengan artis Indonesia saat konser di Jakarta.

Chris Martin menyambut ide tersebut dengan antusias. Pelantun Viva La Vida itu bahkan meminta Najwa Shihab untuk memberikan masukan terkait rencana kolaborasi ini.

"Kamu harus beri saya masukan. Mungkin kamu bisa email kami tentang ini," ungkap Chris Martin dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab.

Najwa Shihab dengan senang hati melakukannya. Dia menyebutkan bahwa Indonesia memiliki banyak musisi hebat dan penyanyi-penyanyi yang sangat bertalenta.

"Ide bagus. Saya akan tagih kamu nanti," kata Chris Martin.

Konser Coldplay terkenal karena pengalaman fantastis yang diberikan pada para penggemarnya. Konser ini disebut berbeda dari konser-konser yang lain dengan mengusung konsep ramah lingkungan.

Selain menyuguhkan aksi panggung spektakuler dengan musik berkualitas, Coldplay menyediakan fasilitas seru seperti lantai kinetik yang bisa dilompati hingga sepeda yang bisa menghasilkan tenaga saat dikayuh.

Chris Martin memastikan teknologi-teknologi keren tersebut bisa dinikmati di konser Jakarta. Tak heran jika semua orang ingin menonton konser Coldplay.

Sementara itu, tiket konser Coldplay di Jakarta dibanderol mulai Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Bagi yang tidak kebagian tiket saat presale, kalian bisa mencoba lagi pada 19 Mei 2023 mulai pukul 10:00 WIB.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari