Menu

Lolly Mati-matian Bela Antonio Dedola, Nikita Mirzani 'Terpaksa' Bongkar Sosok Ayah Kandungnya yang Selama Ini Ditutupi: Masih Hidup!

30 Mei 2023 23:10 WIB

Lolly anak Nikita MIrzani dengan sosok pria yang diduga adalah ayah kandungnya (YouTube/Dunia Artis)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri, Laura Meizani alias Lolly kian berbuntut panjang. Keduanya pun saling beraksi di media sosial dengan membongkar aib masing-masing.

Bukan cuma itu, kini Niki pun akhirnya mengungkit biaya sekolah dan biaya hidup yang ia keluarkan untuk anaknya yang tengah bersekolah di London.

Tak tanggung-tanggung, Niki membeberkan biaya yang ia keluarkan senilai miliaran rupiah demi pendidikan sang putri yang kini vokal membeberkan aibnya dan lebih membela ayah sambungnya, Antonio Dedola

“Walaupun Mimi sudah bayar hampir Rp2 miliar untuk kamu satu tahun disitu. Tiap per-semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi Rp378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola),” ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram pribadinya, dikutip Selasa (30/5/2023).

Merasa kesal karena sang anak lebih membela ayah sambungnya, Niki lantas ‘terpaksa’ mengungkap sosok ayah kandung Lolly yang selama ini disimpannya rapat-rapat.

“Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan, padahal bapak kamu masih hidup!” tegas Niki.

“Bapak kamu masih hidup, Lolly. Bapak kamu itu masih hidup! Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa, belum mati bapak kamu itu,” sambung Niki dengan emosi.

Pernah empat kali gagal menikah dan sering berseteru dengan mantan suaminya, Niki pun mengatakan jika hanya dengan ayah kandung Lolly lah ia tak pernah bertengkar.

“Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi, itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia enggak pernah ribut sama Mimi sampai detik ini,” pungkasnya.

Artikel Pilihan