Menu

Ngaku Kerap Merasa Kesepian, Indra Bekti Blak-Blakan Ungkap Menyesal Cerai dengan Aldilla Jelita: Aku Minta Sama Allah...

31 Mei 2023 22:40 WIB

Indra Bekti, Aldila Jelita (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Sudah resmi bercerai dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti mendadak ramai menyita perhatian usai mengungkap penyesalannya mengakhiri rumah tangganya. 

Sang presenter mengaku rasa penyesalan memutuskan bercerai dengan Aldilla Jelita itu terus menghantuinya.

“Ya selalu ya (ada penyesalan),” ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dikutip HerStory dari Kompas.com pada Rabu,(31/5/2023).

Indra Bekti pun mengucapkan permohonan maaf atas kesalahannya terhadap Aldilla Jelita, namun kini ia pun hanya bisa menerima kenyataan dan saling mendukung.

“Dari sikap aku, dari sifat juga yang mungkin bikin ini jadi belum berhasil untuk menyatukan kita. Itu sih yang aku minta selalu sama Allah untuk diberikan yang terbaik,” tutur Indra Bekti.

Tak menampik, Indra Bekti mengaku kerap merasa kesepian setelah bercerai. Ia pun kini jadi lebih sering menangis meratapi kesendiriannya.

“Kalau untuk nangis, bengong sendiri, ya kadang suka WA (Whats App) sama Dilla juga bahwa supaya kita sama-sama saling mendukung,” tutur Indra Bekti.

Sebelumnya, perceraian Indra Bekti dengan Aldilla Jelita memang sempat mengejutkan banyak orang, padahal sebelumnya Dilla sangat telaten mengurus Bekti yang masih sakit.

Menikah pada 2010 lalu, Indra Bekti dan Aldilla Jelita akhirnya resmi bercerai pada 17 April 2023, dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak.

Artikel Pilihan