Menu

Ngaku Sakit Hati dengan Lolly, Nikita Mirzani Minta Didoakan Cepat Meninggal: Supaya Kamu Dapat Apa yang...

03 Juni 2023 12:50 WIB

Nikita Mirzani dan Laura Meizani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Kuningan —

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola nampaknya berujung dengan Lolly yang ikut nimbrung.

Dibandingkan membela sang ibu, Laura Meizani lebih memilih untuk membela Antonio Dedola dan bicara soal keburukan ibunya terhadap suami bulenya di hadapan media.

Melihat aksi putri sulungnya, nampaknya ada rasa tak menyangka dalam hati si Nyai, dirinya minta sang anak stop dan mengaku tak akan membalas semua hal yang dibongkar sang anak. Meski begitu Nikita Mirzani pun mengaku jika dirinya merasa sakit hati.

"Udah cukup sayang cukup. Mimi enggak akan lepas kontrol kalau ngomongin kamu, tidak akan. Sakit hati mimi? Sakit tapi enggak apa-apa. Kalau kamu puas begitu kamu sanjung-sanjung orang yang di rumahpun kamu jarang ngobrol enggak ada masalah," kata Nikita Mirzani mengutip potongan video yang diunggah di akun TikTok @cerita_seleb01 dikutip melalui Viva, Sabtu (6/3/2023).

Sementara itu, si Nyai tetap menyemangati sang anak untuk menyelesaikan pendidikannya dan membuktikan kemampuannya tersebut pada keluarga.

"Sudah cukup, kamu sekolah aja yang rajin kamu buktikan sama Mimi, sama kakak Mimi, sama keluarga, nenek, sama tante yang pernah ngerawat kamu tau banget kelakuan kamu. Buktikan sayang, mimi di-bully sama jutaan manusia di Indonesia, mimi tidak perduli, tidak perduli," kata Nikita.

Sementara itu, Nikita Mirzani pun sempat singgung harta warisan yang akan didapatkan anak sulungnya tersebut. 

Bak menyindir, Nikita Mirzani pun minta didoakan cepat meninggal agar Lolly bisa mendapatkan apa yang sudah diwariskan kepadanya.

"Tapi sudah cukup ya sayang, cukup. Kamu doain aja mimi kamu cepet mati ya supaya kamu dapat apa yang kamu udah tau dapat apa. Doain biar mimi cepat mati, kalau bisa besok mati. Tapi kasian adek-adek kamu masih kecil. Kalau mimi mau terlantarin kamu dari dulu enggak mimi rawat kamu sayang sampai sebesar ini Ya Allah," ujar Nikita Mirzani.

Berkaitan dengan itu, Nikita Mirzani yang merupakan ibu kandungnya Lolly itu mengingatkan jika dirinya akan fokus terhadap kedua adik Laura dan meminta Lolly untuk fokus terhadap pendidikannya.

"Udah cukup, mimi mau fokus urusin dua adik kamu yang masih polos, masih butuh banget perhatian dari mimi. Kalau mimi enggak kerja, mimi dapat uang dari mana? Kalau kamu gituin mimi terus, mimi gimana urusin adik kamu. Kamu juga jangan egois jadi anak. Kalau kamu mau bebas, sekarang kamu bebas sudah," kata Nikita Mirzani.