Menu

Viral lagi, Momen Duet Syahrini Bareng Ahmad Dhani Dibandingkan dengan Lesti Kejora: Murahan dari Dulu!

04 Juni 2023 19:00 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Depok —

Publik kembali mengomentari jejak digital Syahrini saat masih aktif menjadi penyanyi di dunia hiburan tanah air. Gaya Syahrini kali ini dibandingkan dengan Lesti Kejora saat berduet bareng Ahmad Dhani.

Lesti Kejora baru-baru ini diajak berduet dengan Ahmad Dhani dalam sebuah konsernya. Keduanya bernyanyi lagu berjudul "Sedang Ingin Bercinta".

Lesti Kejora begitu menjaga jarak dengan Ahmad Dhani. Hal ini berbeda dengan Syahrini di masa lalu yang terlihat sangat menempel dengan Ahmad Dhani.

Syahrini tampak dirangkul Ahmad Dhani ketika menyanyikan lagu "Sedang Ingin Bercinta". Syahrini membalasnya dengan menempelkan pundak dan menggoyangkan bokongnya.

Ahmad Dhani tanpa ragu menyampaikan pesan ke Anang Hermansyah setelah selesai berduet dengan Syahrini. "Saya ingin menyampaikan satu hal kepada teman saya, Anang. Kamu rugi!" kata Ahmad Dhani.

Sederet netizen langsung heboh melihat video itu saat dibagikan ulang oleh akun @lambe__danu. Mereka langsung membandingkan akhlak Syahrini dan Lesti Kejora.

"Wooooiiii bukan muhrim woooyyyy... Maen gesek-gesek aja.. Di panggung pula.. Dan Anang ga rugi dong, malah untung berlipat ganda," komentar netizen.

"Kalo kataku sih mas anang lebih untung sama mba ashanty gaada ruginya," balas yang lain. "Emang suka gesek2 murah dr dulu," sindir netizen. "Ngencess tanpa anang hermansyah hanyalah remahan rempeyek bisa digesek kanan kiri," pungkas yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti