Menu

Penyebab Penyebaran Video Syur 47 Detik Rebecca Klopper Terkuak, Ternyata Oh Ternyata...

09 Juni 2023 09:30 WIB

Ilustrasi Rebecca Klopper. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Usai marak dibicarakan soal video syur 47 detik yang diduga adalah dirinya, Rebecca Klopper akhirnya muncul ke hadapan publik dan menyampaikan permintaan maafnya atas kejadian yang sempat ramai itu.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan dilansir pada Jumat (9/6/2023), ditemani sang kekasih, Fadly Faisal.

Namun, ia tak menjelaskan perihal penyebab video tersebut bisa tersebar. Juga, kekasih Fadly Faisal itu memilih untuk diam dan tak menjawab semua pertanyaan awak media.

Namun, sang kuasa hukum yakni Ahmad Ramzi mengatakan bahwa penyebab tersebarnya video syur itu adalah karena kurangnya uang tutup mulut.

Pada 2022 lalu Rebecca Klopper sempat diperas dan diancam oleh dua orang berinisial RFN dan NR bahwa video syur miliknya akan disebarluaskan.

Ia akhirnya memberikan uang sebesar Rp50 juta agar video tersebut tidak disebar, tetapi wanita 21 tahun itu hanya memberikan uang Rp30 juta.

"Iya bener (diperas), iya sudah (transfer). Diminta 50 juta, tapi yang sudah terkirim 30 jutaan" tutur Ahmad Ramzi beberapa waktu lalu.

Bahkan, ia juga menjabarkan bahwa kala itu Becca diminta untuk mengirim uang ke rekening pihak lain, bukan rekening pribadi milik sang pemeras.

"Satu rekening doang, tapi pelakunya bukan pemilik rekening itu, pemilik rekeningnya hanya penyedia jasa rekening aja, itu untuk mengaburkan posisi si pelaku," jelasnya.

Akhirnya, pada Oktober 2022 lalu Becca melaporkan kedua pelaku di Bareskrim Mabes Polri dan akhirnya proses hukum berakhir damai meski keduanya sudah menjadi tersangka.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan