Menu

Gagal Lakoni Adegan Intim dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Telan Pil Pahit Ditolak Sang Lawan Main: Mau Minta Lagi, Gak Enak...

07 Juli 2023 08:55 WIB

Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini diketahui Gisella Anastasia ditawari untuk melalukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra dalam film 'Melodrama'.

Hal itu disampaikan oleh mantan istri Gading Marten dalam podcast yang dipadu oleh Vincent Rompies dan Desta.

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, bersedia enggak?'. Ya jelas nggak pakai mikir dong," ungkap Gisel dikutip dari kanal YouTube Vindes, Jumat (7/7/2023).

"Pas giliran lagi syuting kan sudah dibilang nih 'dari sekian banyak wanita, pokoknya yang paling intim sama Nicho, Gisel nih'. Nanti ada grabak-grubuk segala macam," imbuhnya.

Sayangnya, pil pahit harus ditelan oleh janda satu anak itu karena mendadak adegannya tak jadi dipakai.

"Pas lagi syuting 'Mana adegannya?' Sampai tanya sama Mas Garin 'Maaf banget nih, katanya ada ciumnya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, enggak jadi," cerita Gisel.

Rupanya, itu bukan kali pertama Gisel memiliki pengalaman yang membuatnya malu dengan Nicholas. Ia mengaku pernah juga ditolak untuk foto bersama dengan artis tampan itu.

"Oh, itu ada ceritanya mau minta foto sama Nicho," kata Gisel, dilansir dari akun TikTok @nichoariel pada Jumat (7/7/2023).

"Kita nggak boleh foto di sini," jawab Nicholas Saputra.

"Aduh, pernah ditolak sekali tengsin dong, malu, mau minta lagi nggak enak," tambah Gisel.

Sontak saja pengakuan Gisel pun langsung mencuri perhatian netter dan bahkan banyak yang memuji sikap lawan main Ariel Tatum itu dalam film Sayap-sayap Patah.

"Mas Nicho bisa selfie kalau sama genk cinta dan sama Ariel Tatum pas di film Sayap-Sayap Patah," tulis @sii***.

"Mas Nicho laki-laki berkelas," komentar @gab****.

"Dulu pernah ada acara festival, ada Nicho. Tapi nggak ada yang berani minta foto bareng. Se-privat itu," imbuh @ada***.

"Semahal itu Nicho," tutur @ded***.

"Nicho idolanya para artis," tambah @siu***.

Artikel Pilihan