Menu

Nagita Slavina Jadi Penyambung Rezeki, Rachel Vennya Bongkar Kebaikan Nyonya Andara Tolong Dirinya saat Terpuruk: Terima Kasih ya, Kak

10 Agustus 2023 20:35 WIB

Rachel Vennya dan Nagita Slavina. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kebaikan Nagita Slavina kembali membuat salut banyak netizen di sosial media. Kebaikan Nyonya Andara itu terungkap karena pengakuan influencer kenamaan Rachel Vennya.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo di YouTube, Rachel Vennya mengaku pernah ditolong oleh istri Raffi Ahmad itu. Itu terjadi ketika Rachel Vennya baru saja tersandung skandal kabur saat karantina COVID-19 pada 2021 lalu.

Diakui ibunda Xabiru dan Chava ini, skandal tersebut amat berdampak bagi penghasilannya saat itu. Rachel Vennya juga kehilangan banyak pekerjaan lantaran permasalahan tersebur.

Diakui mantan istri Okin ini, tak ada satu pun brand yang mau mengajaknya untuk bekerjasama setelah skandal itu viral.

"Waktu itu kan emang gak ada yang mau kerja sama sama aku, yang memulai kerjasama sama aku," ujar Rachel Vennya seperti dikutip, Kamis (10/8/2023).

"Mungkin kalau setelah ada 10 brand, ya mungkin orang-orang ikut. Cuman kan untuk ada satu ini yang mau punya hubungan sama aku kan pasti nanti kena juga," sambungnya.

Namun di saat terpuruknya itu, Nagita Slavina bak menjadi peyambung rezeki bagi Rachel.

Hanya Nagita Slavina seorang yang mau mengajak Rachel Vennya bekerjasama dengannya saat itu.

"Itu satu-satunya orang itu Kak Nagita," tutur Rachel.

Sebab itu, Rachel Vennya amat berterima kasih kepada Nagita Slavina yang sudah mau memberikan pekerjaan dan seakan menjadi penyambung rezeki untuknya saat itu.

"Jadi aku mau terima kasih, makasih ya Kak Nagita," ungkapnyya tulus.

Mendengar pengakuan Rachel, netizen semakin memuji Nagita Slavina karena kebaikannya yang mau membantu orang lain.

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina emang baik mereka, suka membantu dan peduli sama orang-orang yang lagi kesulitan," komentar netter.

"baik lembut cerdas kaya dan cantik nggk ada kurang suatu apapun.. semoga Aa Rafi selalu sadar betapa beruntungnya dia," sahut lainnya.

"Nagita udah cantik,baik,cerdas dan berpendidikan tinggi juga???? pantes kalau banyak yg suka sih,top mantap is the best ya????" sambungnya.

Artikel Pilihan