Menu

Deretan Fakta Jennifer Jill, Sosialita Tajir Istri Ajun Perwira yang Ditangkap Gara-Gara Narkoba

18 Februari 2021 20:30 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/ajunperwira)

HerStory, Jakarta —

Istri aktor tampan Ajun Perwira, Jennifer Jill kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran ia yang diamankan oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba. Sosialita tajir berusia 50 tahun ini, ditangkap oleh polisi di kediaman mewahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) malam.

Tak hanya sendiri, wanita yang akrab disapa Ipel ini juga diamankan bersama Ajun dan anaknya, Philo Paz. Setelah dilakukan pemeriksaan, Jennifer ditetapkan sebagai tersangka. Sementara Ajun dan Philo, diperiksa sebagai saksi.

Atas penangkapan tersebut, nama Jennifer Jill alias Ipel sontak menjadi sorotan. Ipel mulai dikenal luas oleh publik, setelah menikahi Ajun yang memiliki usia 17 tahun lebih muda darinya.

Berikut ini HerStory rangkum deretan fakta menarik sosok Jennifer Jell alias Ipel, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/2/2021).

Sosialita sekaligus pengusaha tajir melintir

Sosok Jennifer Jill alias Ipel dikenal sebagai salah satu sosialita tajir yang memiliki berbagai bisnis.

Sebelum menikah dengan Ajun, Ipel pernah membina rumah tangga dengan Maxwell Armand Oktoselja. Dia adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki bisnis dalam bidang otomotif.

Bahkan kabarnya, Ipel telah membina rumah tangga selama 27 tahun bersama Maxwell. Namun sayang, Maxwell meninggal dunia pada 2017 lantaran menderita suatu penyakit.

Ipel diberi kepercayaan untuk mengurus sebagian bisnis milik mendiang suaminya itu. Pasalnya, bisnis yang didirikan dibangun bersama Ipel dan anak-anaknya.

Tak hanya itu, Ipel rupanya memiliki perusahaan yang bergerak dibidang lainnya. Mulai dari yang bergerak di bidang batu bara, charter flight, kelab, hingga beberapa perusaan sharing lainnya dengan kerabat. 

Konon katanya, harta kekayaan yang dimiliki Ipel, tak akan habis hingga 10 turunan. Keren banget ya, Beauty!

Anak dari artis senior

Ipel merupakan anak dari artis senior, mendiang Rae Sita. Rae Sita sendiri merupakan aktris terkenal pada era 1970 sampai 1980-an.

Meski tak meneruskan profesi sang ibunda sebagai seorang artis, tapi Ipel sukses menjadi seorang pebisnis. Terlebih lagi, Ipel saat ini menjadi istri dari Ajun Perwira yang merupakan seorang pemain sinetron.

Memiliki rumah mewah

Ipel juga diketahui memiliki rumah mewah yang super nyaman. Rumah mewah tersebut dibangun oleh mendiang suaminya. Rumah mewah yang dimiliki Ipel, dibangun di atas tanah seluas 1000 meter persegi.

Bahkan, rumah Ipel di desain dengan sentuhan modern dan memiliki banyak spot untuk mengalirkan air. Hal ini lantan kesukaan Ipel dengn air, sehingga di setiap sudut rumahnya memiliki banyak spot untuk mengalirkan air.

Teman Celine Evangelista

Tak hanya itu, Ipel rupanya berteman baik dan cukup dekat dengan Celine Evangelista. Hal tersebut diketahui, setelah beberapa waktu lalu, Celine sempat curhat kepada Ipel mengenai kondisi rumah tangganya dengan Stefan William.

Jadi tersangka atas kasus narkoba

Setelah menjalani pemeriksaan sejak awal penangkapan hingga Rabu dini hari, Ipel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menyeret dirinya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I. 

Kendati demikian, dari hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan, Ipel tak terbukti menggunakan narkoba alias negatif. Ipel dikabarkan akan menjalani tes rambut untuk memastikan kalau dirinya benar-benar tak menggunakan obat terlarang tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha