Menu

Sudah Bebas, Ferry Irawan Nangis Curhat Sulitnya Hadapi Kehidupan di Dalam Penjara: Satu Hari Itu Kayak Satu Tahun

22 Agustus 2023 08:50 WIB

Venna Melinda dan sang ibunda, Hariati (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ferry Irawan baru saja bebas dari penjara usai terbukti melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ferry Irawan menjalani hukuman di Lapas Kelas IIA Kediri dan sempat divonis 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Kota Kediri atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Ferry Irawan bebas lebih cepat setelah mendapatkan remisi Hut Kemerdekaan RI ke-78 lantaran sudah berkelakuan baik selama menjalani hukuman. Setelah bebas dari penjara, Ferry Irawan kini mulai wara-wiri di acara televisi.

Saat hadir dalam program Brownis Trans TV, Ferry sembari menangis menceritakan betapa beratnya menghadapi kehidupan dari dalam penjara. Ferry merasa, waktu berjalan dengan lambat saat di dalam penjara.

"Enggak gampang lewati itu semua di dalam, satu hari itu kayak satu tahun. Puasa di dalam (penjara), lebaran di dalam, enggak bisa komunikasi," ucap Ferry Irawan tersedu seperti dikutip, Selasa (22/8/2023).

Sebab itu, kini sduah bebas dari penjara, Ferry Irawan hanya ingin fokus membahagiakan sang ibunda.

"Makanya kubilang sekarang cuma mau bahagiain dia (ibu)," tutur Ferry Irawan.

"Ferry cuma pengin bisa bahagiain ibu sekarang. Untuk aku bisa ada di sini sekarang itu benar-benar berkah yang Allah kasih," sambungnya.

Di sisi ibundanya, Ferry Irawan tampak seperti anak kecil. Lelaki 46 tahun ini mengaku, ia takkan bisa bertahan di penjara jika bukan karena dukungan dan doa dari sang ibunda.

Selama di penjara, Ferry Irawan tak pernah putus untuk berdoa agar diberikan kekuatan oleh Tuhan.

"Demi Allah berat banget tujuh bulan di dalam, lahir batin, aku cuman minta kekuatan dari Tuhan," tutur Ferry Irawan.

Hariati terlihat haru mendengar pengakuan sang putra. Ia lantas bersyukur dan berharap bila ferry Irawan bisa hidup lebih baik dan bahagia ke depannya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan