Menu

Benar Gak Sih?! Mulai Move On dari Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Diduga Diam-diam Nikahi Konglomerat! Siapakah Dia?

30 Agustus 2023 03:50 WIB

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

HerStory, Jakarta —

Kini kabar mengejutkan datang dari Bunga Citra Lestari (BCL) yang konon sudah resmi menikahi seseorang usai ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair pada tahun 2020 lalu. Akibatnya, banyak yang menduga bahwa sang penyanyi itu sudah mulai move on dan melanjutkan kehidupannya.

Kabar ini disampaikan dalam video unggahan kanal YouTube Vemi Liar, Minggu (27/8/2023). Video tersebut menuliskan judul "Miris! BCL Diam-Diam Dinikahi Konglomerat, Hingga Luna Salting Ariel NOAH Ungkap Masa Lalu Ini".

Tampak potret seorang perempuan dengan wajah Bunga Citra Lestari dan laki-laki duduk berdampingan di atas kursi pelaminan. Keduanya kompak mengenakan baju pengantin. Sementara di sisi kanan dan kiri mereka terdapat foto Ariel NOAH dan Luna Maya.

Terdapat pula kalimat keterangan berbunyi "BCL pamer foto USG. Lama tak terlihat, BCL diam-diam sudah menikah lagi. Begini saltingnya Luna Maya foto bareng Ariel NOAH".

Lantas benarkah kabar yang disampaikan dalam video berdurasi tiga menit 47 detik tersebut?

Penjelasan

Setelah video tersebut ditonton secara utuh, tak termuat narasi yang membenarkan Bunga Citra Lestari sudah menikah lagi dengan seorang konglomerat. 

Alih-alih memberikan informasi soal itu, narator dalam video tersebut hanya mengulas pemberitaan yang mengabarkan sosok kekasih baru Bunga Citra Lestari, Tiko Wardhana. Kedekatan keduanya terendus saat mereka terciduk liburan bareng ke Amerika.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video unggahan kanal YouTube Vemi Liar tersebut merupakan kabar bohong. Judul, keterangan, serta potret sampul yang digunakan sengaja dimanipulasi dengan tujuan menyesatkan penonton.