Menu

Tengah Berbadan Dua, Video Jessica Mila Diduga Tertekan Kumpul Bareng Keluarga Yakup Hasibuan Bikin Heboh: Mungkin Kalau Orang Lihat Bisa...

07 September 2023 17:35 WIB

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila (Instagram/jscmila)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari Jessica Mila yang kini tengah berbadan dua. Rupanya, sang aktris juga pernah tertekan saat berada diantara keluarga sang suami, Yakup Hasibuan. Akhirnya, mulailah netter mengasihani pemain Ganteng Ganteng Serigala itu.

Padahal dalam wawancara belum lama ini, Jessica Mila mengaku bahagia menjadi bagian dari keluarga Yakup Hasibuan.

"Seneng karena punya keluarga baru," kata Jessica Mila di akun YouTube Intens Investigasi dikutip pada Kamis (7/9/2023).

Dia juga mengatakan kalau mempelajari banyak hal dari budaya keluarga suaminya yang berdarah Batak.

"Dan banyak hal yang menarik dari culture Batak sendiri yang baru aku pelajari. Kekeluargaannya, kekompakannya, terus bagaimana mereka bersikap terhadap satu sama lain," terang Jessica Mila.

"Terus kalau Tulang seperti apa, sama Eda atau kakak ipar seperti apa," imbuhnya lagi.

Meskipun banyak orang menilai beda, Jessica Mila punya pandangan sendiri saat kini menjadi keluarga Batak.

"Pokoknya banyak hal baru yang aku pelajari, nilai-nilai yang bagus, yang mungkin kalau orang-orang lihat, 'Wah jadi orang Batak repot banget yah, ribet banget yah'. Tapi setelah aku dalami, sebenernya intinya adalah kasih," ucap Jessica Mila.

Seperti diketahui, pernikahan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan sempat menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Saat itu, mereka mengusung adat Batak yang cukup kental.

Artikel Pilihan