Menu

Buntut Kasus Video Syur, Rebecca Klopper Tegaskan Sang Penyebar Sudah Ditangkap: Semoga Dia Dapat Balasan!

03 Oktober 2023 22:55 WIB

Ilustrasi Rebecca Klopper. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Buntut kasus penyebaran video syur Rebecca Klopper, sang aktris mengatakan bahwa pelaku penyebaran kini sudah ditangkap dan kasusnya masih ditangani kepolisian.

"Orangnya sudah dapat tapi ditangani sama yang berwajib, so it's out of my hands, tanya mereka saja ya," tutur Rebecca Klopper dalam Instagram Stories, dikutip InsertLive, Selasa (3/10/2023).

Rebecca Klopper berharap orang yang berbuat jahat pada dirinya mendapatkan ganjaran yang setimpal.

"Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai," paparnya lagi.

Seperti yang diketahui, usai maraknya video syur itu, ia memang tak membenarkan dan tak membantah hal tersebut. Ia diketahui hanya sempat tampil untuk meminta maaf atas semua kehebohan tersebut.

"Assalamualaikum wr wb. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," buka Rebecca Klopper saat menggelar jumpa wartawannya beberapa waktu lalu.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," sambungnya lagi.

Kini, masalah tersebut akhirnya sudah diusut polisi dan ia menggandeng Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan