Menu

Alamak! Gak Cuma Suap-suapan, Aksi Romantis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Terciduk Bikin Netter Ikut Baper

19 Oktober 2023 19:55 WIB

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Meski belum ada klarifikasi hingga kini, kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid tampaknya sudah bukan isu saja. Bahkan, keduanya sering terlihat bersama dan menikmati waktu bak pasangan.

Baru-baru ini Thariq dan Aaliyah berlibur bareng keluarga Atta Halilintar di sebuah wahana salju. Mereka duduk berdampingan ketika makan bersama Atta dan Aurel Hermansyah.

Momen tersebut seperti dua pasangan sedang double date. Menariknya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bukan hanya sekadar makan bersama.

Namun mereka keciduk makan sepiring berdua dengan menu bakso. Tak berhenti di sana, Thariq Halilintar kepergok menyuapi bakso Aaliyah Massaid.

@thariq.aaliyah sepiring berdua, nikmatnya disuapin ayang.. #aliyahthariq #thoriqaliyah #aaliyahmassaid #thariqhalilintar #aalthor ♬ Menghujam Jantungku (Sped Up) - Family Affair's

"Sepiring berdua, nikmatnya disuapin ayang," keterangan unggahan akun TikTok @thariq.aaliyah yang membagikan momen mesra mereka dikutip pada Kamis (19/10/2023).

Warganet ikut baper melihat adik Atta Halilintar itu memperlakukan manis Aaliyah Massaid.

"Cie cie romantisnya makan 1 mangkok berdua," komentar warganet.

"Masyaallah senangnya, semoga berjodoh," doa yang lain.

"Pasangan serasi Aaliyah disuapin Thariq," sahut lainnya dengan emoji berbunga-bunga.

"Ih bahagianya disuapin," ungkap warganet lain dengan emoji berbunga-bunga.

Keromantisan Thariq terhadap anak gadis Reza Artamevia tak hanya ketika makan bersama. Namun, mantan kekasih Fuji ini meminjamkan jaket miliknya untuk dipakai Aaliyah Massaid di wahana salju tersebut.

Meskipun sudah sedekat ini bahkan telah mengenal orangtua masing-masing tetapi mereka memilih bungkam tentang hubungan asmaranya. Baik Thariq Halilintar maupun Aaliyah Massaid hingga kini belum mengklarifikasi apakah mereka sepasangan kekasih atau tak. 

Artikel Pilihan