Menu

Dari Balik Jeruji Besi, Medina Zein Kirim Secercah Surat untuk Marissya Icha: Aku Mau Ditengok...

24 Oktober 2023 10:15 WIB

Medina Zein, Marissya Icha (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Medina Zein saat ini tengah mendekam di penjara karena kasus yang dilaporkan oleh Uci Flowdea dan Marissya Icha.

Rupanya, dari balik jeruji besi ia menuliskan sepucuk surat untuk Icha, sapaan akrab Marissya Icha.

Lewat Instagram, Marissya Icha surat yang ditulis langsung oleh Medina Zein dari penjara. Medina menulisnya di secarik kertas.

Dalam surat tersebut, Medina Zein menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah dia lakukan. Dia juga mengaku menyesal.

"Aku sadar aku terlalu berambisi dan aku nggak bisa mengendalikan diriku sendiri sampai aku nggak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah," tulis Medina dalam surat tersebut dikutip Selasa (24/10/2023).

Medina Zein juga minta kesediaan Marissya Icha untuk menjenguknya di Rutan Pondik Bambu, Jakarta. Sepertinya ada hal yang hendak dibicarakan secara langsung pada Icha.

"Kak Icha kapan ada waktu luang? Aku pengen banget ditengokin Ka Icha ke sini. Mudah-mudahan Ka Icha berkenan ya. Aku akan seneng banget kalo kakak bisa datang. Sampe ketemu ya kak! Janji deh Medina sekarang nggak nakal hehe," ungkap Medina Zein.

Marissya Icha merespons surat kiriman Medina lewat tulisan di caption unggahan tersebut. Dia minta saran pada netizen apa yang harus dia lakukan setelah menerima surat tersebut.

"Baiknya dibalas gimana ya dan seperti apa ya? Kasih saran dong," katanya.

Yang jelas, Marissya Icha sebagai manusia telah memaafkan Medina Zein. Tapi proses hukum kata dia harus tetap berjalan.

"Hati saya selalu memaafkan orang-orang yang pernah menyakiti saya," katanya.

Masih dari keterangan Icha, dirinya melaporkan Medina Zein atas dua kasus yang berbeda. Pertama adalah kasus pencemaran nama baik yang sudah mendapat vonis 6 bulan penjara dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada September 2022.

"Yang 1 lagi sudah pelimpahan kembali ke kejaksaan," katanya tanpa memberi tahu kasus yang dimaksud.

Selain Icha, Medina Zein juga dipenjara terkait laporan Uci Flowdea terkait kasus penipuan jual beli tas Hermes. Di kasus ini, Medina divonsi 2 tahun penjara lewat putusan Pengadilan Negeri Surabaya pada April 2023.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan