Menu

Diduga Gampang Kepincut Pria, Sule Angkat Bicara Soal Mahalini Mudah Selingkuh! Rizky Febian Pilih Pasrah

05 November 2023 08:30 WIB

Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

HerStory, Jakarta —

Meskipun di media sosial hubungan Mahalini dan Rizky Febian terlihat baik-baik saja, siapa sangka rupanya ada pula badai yang menerpa mereka.

Kabarnya, si penyanyi asal Bali itu pernah berselingkuh dengan seorang pemain keyboard meskipun sudah bertunangan dengan anak sulung Sule.

Kabar perselingkuhan itu telah terendus dan menyebar ketika Rizky Febian melamar kembali Mahalini dalam konser Fabula 2.0 beberapa waktu yang lalu. Momen lamaran di depan umum itu pun membuat warganet bertanya-tanya, tak ayal publik menduga jika lamaran tersebut dilakukan karena hubungan keduanya yang sempat kandas karena orang ketiga. 

Namun demikian, berita tak sedap itu langsung dibantah oleh Sule, ayah dari Rizky Febian.

Terkait hal tersebut Sule secara tegas membantah jika calon menantunya terlibat cinta terlarang. Mantan suami Nathalie Holscher itu menyebut hubungan Mahalini dan Rizky baik-baik saja.

“Kalau untuk urusan pisah gak ada pisah. Jadi kalau misalkan yang seliweran di trending kadang-kadang suka, jadi banyak akun-akun bodong yang memberikan judul nggak enak itu demi cuan. Nggak benar,” ujar Sule dikutip Minggu (5/11/2023). 

“Terus soal (tuduhan) Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard itu juga enggak benar. Mereka baik-baik saja,” sambungnya.

Namun demikian, klarifikasi Sule yang diunggah  di talkshow televisi itu pun dibagikan ulang oleh sebuah akun TikTok yang tak percaya dengan klarifikasi dari komedian tersebut. Ia bahkan tetap menuduh Mahalini selingkuh dan menandai akun Rizky  Febian. 

“Dia yang selingkuh (Mahalini Raharja), kang Sule yang klarifikasi di TV tentang perselingkuhannya dengan si keyboard itu pada saat ditanyain host. Walaupun lo udah mengkhianati cinta anaknya yaitu Rizky Febian, tetep kang Sule membela lo, dasar cewek yang tidak pernah bisa bersyukur dan tidak cukup cowok satu,” tulisnya di keterangan. 

Merasa difitnah dengan kabar yang tak benar, pria yang akrab disapa Iky itu pun langsung memberikan komentar. Bukannya marah, ia justru menanggapinya dengan pasrah. 

“Gapapa @Mahalini Raharja pahalanya buat kitaa,” tulis Iky sambil menandai akun kekasihnya. 

Lantas netizen pun menanggapi komentar Rizky di akun TikTok tersebut. 

“Orang yang mau menikah pasti banyak ujian,” bela warganet.

“Sabar  ya a Iky dan ce Lini,” tambah yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan