Menu

Ternyata Oh Ternyata... Bukannya Lupa, Fuji Sengaja Gak Bayar Gaji Karyawan Gegara Ini!

08 November 2023 11:40 WIB

Fujianti Utami Putri (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Kini nama mantan kekaish Thariq Halilintar, Fuji semakin menjadi sorotan dan menghebohkan netter karena tak membayar gaji karyawannya. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh akun @hay_tje dan kemudian ia membagikan bukti transfer lewat Insta Story sebagai bukti kalau sentilannya itu tepat sasaran.

"Alhamdulillah akhirnya ditransfer saya juga. Di tanggal ini dan di jam ini bisa tersenyum lebar. Yuhuuu. Keluar juga tuh gaji. Masa kudu gini dulu baru keluar hak orang,” tulis akun tersebut dalam Instagram Story.

Menanggapi huru-hara yang melibatkan namanya, Fuji tak tinggal diam. Ia akhirnya buka suara untuk menanggapi masalah tersebut. Adik Fadly Faisal tersebut mengaku bahwa dirinya memang telat membayar gaji karyawannya.

“Kalau dibayar sudah, tadi malam," ujarnya dalam potongan wawancara yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe__danu, dilansir pada Rabu (8/11/2023).

Fuji menjelaskan, karyawannya tersebut sedang dalam masa percobaan atau probation tetapi tiba-tiba berhenti bekerja tanpa pamit padanya. "Cuma gini, dia kan masih masa probation. Maksud aku, kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu lho," terang Fuji.

Ia juga menerangkan bahwa karyawannya yang bekerja sebagai kameramen tersebut mendadak tak masuk kerja tanpa mengabari dirinya. Padahal, karyawan tersebut masih memiliki tanggungan pekerjaan.

“Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tak ada padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu aja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan dengan baik," sambung Fuji.

Namun Fuji tetap meminta maaf lantaran telat membayar gaji karyawannya tersebut. Sebab mulanya Fuji mengira bahwa urusan gaji sudah diselesaikan oleh pihak manajernya.

“Mungkin aku cuma pengin minta maaf kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataanku perbuatanku, aku minta maaf. Maaf kalau misalnya gajinya kemarin ada problematik, cuma itu sebenarnya sudah di-handle sama manajer aku," tandas mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin turut berikan peringatan pada akun @hay_the agar tak lagi sebarkan chat pribadi kliennya. Jika hal itu masih dilakukan, pihaknya akan segera mengambil langkah hukum.

”Saya menyampaikan secara terbuka, bilamana masih dalam jangka waktu tiga sampai empat hari ini masih ada berita atau postingan yang merugikan klien kamu, kita akan menempuh jalur hukum,” tegas Sandy Arifin memperingatkan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza