Menu

Legowo Jalani Proses Cerai dengan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Syok Karier Disetop: Kaget Sih, tapi Kan...

21 November 2023 13:35 WIB

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@okieagustina_)

HerStory, Jakarta —

Di tengah isu perceraian Okie Agustina, ternyata Gunawan Dwi Cahyo diputus kontrak oleh klub sepakbola Persik Kediri. Meski demikian, keputusan itu sangat dihargainya.

Sejauh ini, hubungannya dengan Persik Kediri masih sangat baik meskipun di tengah polemik rumah tangga yang di ujung tanduk, ia masih diminta untuk bermain hingga akhir musim.

"Apapun putusan dari manajemen itu saya hargai, dan hubungan saya sama Persik Kediri sampai sekarang sudah baik-baik aja. Mungkin adanya berita besar seperti ini dari kemarin pelatih masih menginginkan saya sampai akhir musim," kata Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, dikutip pada Selasa (21/11/2023).

Gunawan juga mengaku karena adanya perceraian ini, dirinya jadi lebih sering bolak-balik Jakarta dan Bogor sehingga sering merasa drop dan tak bisa ikut latihan.

"Karena saya harus bolak-balik ke Bogor-Jakarta, jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop. Saya sudah beberapa hari nggak ikut latihan dan mungkin itu keputusan manajemen," bebernya.

Ketika disentil soal perasanny menghadapi keputusan klub, ia mengaku sangat kaget namun jika memang ini adalah akhir dari kariernya, dirinya masih belum tahu harus melakukan apa kedepannya.

"Ya, kaget cuma kan mungkin rezeki dari Allah kalau memang berhenti di sini kita nggak tahu ke depan seperti apa," pungkasnya.

Artikel Pilihan