Menu

Aksi Ashanty Jemur Azura di Pagi Hari Banjir Pujian, Netter Heboh Sebut Istri Anang Hermansyah Ibu Peri untuk Aurel dan Azriel!

21 November 2023 15:35 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Jakarta —

Rasa bahagia kini tengah menyelimuti kehidupan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, anak kedua mereka baru saja lahir yakni Azura Humaira Nur Atta.

Gak cuma pasangan muda itu saja yang berbahagia namun juga Ashanty dan Anang Hermansyah. Bahkan, mereka rela pergi ke rumah sang anak yang berada di kawasan Pondok Indah demi bisa bertemu dan menjemur sang cucu.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto nampak Ashanty dan Anang Hermansyah menjemur Azura di bawah terik matahari pagi.

"Good morning. Hari ini jalan pagi dari rumah ke @azuraatta sambil ajak jemur pagi," tulis Ashanty seperti dikutip dari caption fotonya.

Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan banyak sekal respon dari netter yang menyentil soal ketulusan Ashanty merawat Aurel dan Azriel setelah memutuskan untuk menjadi ibu sambung mereka dan menikah dengan Anang Hermansyah.

"Bunda kenapa kelihatan tulus banget ke Aurel dan anak-anaknya. MasyaAllah semua terlihat mengalir tanpa dibuat-buat," komen salah satu warganet.

"Itu alasan kenapa Azriel begitu sayang sama Ashanty. Dia merasakan ketulusan emak tirinya yang seperti ibu peri," ungkap warganet lainnya.

"Saya setiap melihat bunda Ashanty rasanya ada jiwa ibu yang damai tenang," tulis warganet.

"Ibu peri sesungguhnya," ungkap salah satu warganet.