Menu

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Ini 2 Masalah yang Dihadapi Irish Bella hingga Pilih Cerai dari Ammar Zoni! Sudah Tahu Belum?

23 November 2023 14:15 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella)

HerStory, Jakarta —

Kini kisah rumah tangga Irish Bella tengah menjadi sorotan. pasalnya, banyak netter yang kaget dengan pilihan sang aktris yang menggugat cerai sang suami dengan mendadak.

Ternyata Irish Bella menghadapi dua masalah hingga akhirnya pilih cerai dari Ammar Zoni. 

Masalah pertama adalah karena ia kecewa sang suami kembali terjerat narkoba dan hal itu diiringi dengan masalah keluarga yang juga muncul di rumah tangganya.

Terkait alasan Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni ini sempat diungkap oleh Hakim Pengadilan Agama Depok, M Kamal Syarif SAg, MH.

Namun, hakim Pengadilan Agama tak menjelaskan apa permasalahn rumah tangga yang dilalui ibu 2 anak itu.

Mengutip YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/11/2023) Abdullah Emile menyebut Irish Bella menggugat cerai karena kecewa kepada Ammar.

Pasalnya, sudah dua kali Ammar zoni terjerat kasus yang sama yakni narkoba.

"Yang pasti Ibel kecewa, salah satunya mengenai ini (kasus narkoba)" jelas Abdullah Emile.

"Yang jelas Ibel udah sampaikan bahwa dia kecewa banget. Dan ini jadi salah satu alasan gugatan ini dilayangkan, dalam gugatan juga disebutkan seperti itu," sambungnya.

Terkait masalah kedua, meski tak diketahui secara spesifik rupanya hal ini sangat pelik untuk rumah tangga sang aktris. Untuk detail permasalahannya, hal itu akan dibahas pada persidangannya nanti.

"Alasan gugatan ya selain pokok perkara ya, nanti di persidangan akan diperiksa. Yang terpenting mereka lagi ada masalah rumah tangga," jelasnya.

Selain mengajukan cerai, Irish juga menuntut hak asuh anak.

"Irish Bella itu meminta selain perceraian juga minta hak asuh anak," ungkap hakim PA Depok.

Artikel Pilihan