Menu

Main Film Horor, Perawakan Luna Maya Auto Berubah dan Sempat Ketempelan di Goa Jepang: Terlihat Kayak Makhluk...

27 November 2023 17:55 WIB

Profil Luna Maya

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Luna Maya kembali unjuk gigi di film horor berjudul Panggonan Wingit. Kini, mantan kekasih Ariel NOAH itu berperan sebagai Raina. Siapa sangka, saat menjalani syuting Luna Maya mengaku dirinya sempat mengalami ketempelan!

"Pak Yanto kan? Jadi ya gitu lah jadi jam berapa, jam makan malam itu bilang kayak ada yang mendekati dan mau masuk, aku lupa kakek-kakek apa nenek, akhirnya aku kayak ya udah lah gak apa-apa, sudah biasa," ujar Luna Maya dihadapan awak media usai press screening di Senayan, Jakarta, dilansir pada Senin (27/11/2023).

Kemudian yang membuat kekasih Maxime Bouttier itu merasa terkejut saat Ia melihat hasil foto yang diambil pada pukul 3 pagi.

Luna mengaku didalam foto itu, dirinya menjadi terlihat tua seperti nenek-nenek.

“Terus jam setengah 3 pagi tuh foto-foto, last scene yang di depan goa Jepang. Foto-foto, oke next shoot, istirahat bentar nunggu, lihatlah foto-fotonya itu kayak gimana. Muak aku tua banget, ketempel, Jadi aku terlihat seperti makhluk itu," jelasnya.

Wanita 40 tahun itu mengaku baru kali pertama mengalami kejadian ketempelan.

"Kalau kejadian seperti itu aku baru pertama kali sih, jadi akhirnya kayak kejadian dan mengalami itu kayak pas ngelihat tuh tapi masih ada 50 50 doubt, kayak apakah ini efek lighting kamera, cuma mukanya Tian (Christian Sugiono) benar-benar gak kenapa-napa jernih, aku doang yang kayak gitu," jelasnya.

"Tapi emang goa Jepang itu sangat seram, haunted, kayak energinya itu sangat berat. Kadang-kadang katanya ada beberapa kru itu dengar (suara) jalan, karena kan tempat tentara dulu bersembunyi, jadi cerita-cerita kayak gitu lah," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan