Menu

Syahnaz Sadiqah Mendadak Berhijab Usai Pulang Umrah, Adik Raffi Ahmad Tuai Cibiran! Benarkah Gegara Jeje Govinda Mau Nyaleg?!

01 Desember 2023 21:56 WIB

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/ritchieismail)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Syahnaz Sadiqah dan sang suami, Jeje Govinda belum lama ini sempat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama.

Saat berada di Tanah Suci, Syahnaz Sadiqah tampak memakai hijabnya selama beribadah. Ia beberapa kali mengunggah momen ketika memakai hijab dengan gamis dan abaya.

Terbaru ini, Syahnaz Sadiqah kembali terlihat mengenakan hijab kembali dalam acara fashion show. Namun ketika ditanya apakah memiliki niat untuk memutuskan berhijab, adik Raffi Ahmad itu mengaku ingin menutup auratnya secara penuh.

"Pengen lah pasti (berhijab), pasti semua muslimah pengen berhijab gitu," ungkap Syahnaz Sadiqah dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat (1/12/2023).

Akan tetapi, Syahnaz Sadiqah tampaknya masih mempersiapkan hatinya untuk berhijab.

"Harus dari hati dan persiapan," sambungnya melanjutkan.

Kendati demikian, ibu dua anak itu meminta doa dari publik dan menyampaikan mungkin akan segera berhijab dalam waktu dekat ini.

"Ya doain aja, insyaAllah secepatnya," ungkap Syahnaz Sadiqah sembari tersenyum.

Sayangnya, keputusan Syahnaz Sadiqah mendapatkan reaksi miring dari warganet di kolom komentar. Menurut warganet, Syahnaz sengaja memakai hijab karena Jeje Govinda saat ini tengah maju untuk caleg.

"Mentang mentang suami nyaleg jadi kebanyakan akting," tulis @nir***.

"Drama dulu soalnya bentar lagi pemilu, ngerti kan," komentar @abi***.

"Habis caleg ntar juga pakai seksi lagi," tambah @nell***.

"Ini kayaknya dia pakai jilbab pas jadi muse doang deh, kemarin belum berhijab kok," tutur @sis***.

"Semoga bukan karena suaminya mau nyaleg ya," ungkap @elh***.

Artikel Pilihan