Menu

Berani Pasang Badan untuk Fuji, Ibunda Gonzalo Algazali Disebut Mertua Idaman untuk Anak Bungsu Haji Faisal: Masyaallah Bunda...

05 Januari 2024 14:25 WIB

Fujianti Utami (Instagram/fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Fuji tengah dijodohkan dengan pemuda asal Makassar yakni Gonzalo Algazali. Bahkan, di suatu unggahan ibunda Gonzalo Algazali, Citra Insani, ia sampai disebut sebagai menantu idaman untuk anak bungsu Haji Faisal itu karena berani untuk pasang badan.

Diketahui bahwa adab Fuji disorot saat menghadiri kampanye calon presiden Ganjar Pranowo baru-baru ini. Dia dianggap mengenakan pakaian kurang sopan hingga gerak-geriknya dikritik.

Ketika disinggung perkara itu oleh warganet, Citra Insani menunjukkan pembelaannya kepada Fuji.

"Siapa hujat Fuji. Gara-gara baju, kenapa bajunya?," ujar Citra Insani saat sesi live Instagram seperti dilihat dari unggahan @/fujian.gonzalo.

Menurut bos skincare asal Makassar tersebut, Fuji wajar memperbaiki baju yang dikenakan saat itu. Sama halnya ketika dirinya yang membenarkan kerudung ketika merasa tak nyaman.

"Itu yang dia pakai baju putih, yang dia perbaiki. Apanya yang salah? Dia pakai baju perbaiki begitu [wajar]," ungkap Citra Insani.

"Saya saja pakai jilbab suka perbaiki begini karena gak mau kelihatan rambut. Apalagi baju pasti selalu diginiin. Itu kan biasa ya gak sih. Mungkin bajunya kesempitan atau tidak nyaman. Takut dilihat orang, takut kelihatan aurat, ininya. Kan tidak apa-apa," sambungnya.

Lebih lanjut Citra Insani memberikan pesan menohok kepada penghujat Fuji soal baju saat bertemu Ganjar Pranowo.

"Yang menghujat itu gak punya bahannya. Entah tidak ada bahan omongan atau tak ada bahan makanan di rumahnya. Jadi diurusin terus yang ada cela-celanya," pungkas dia.

Reaksi Citra Insani yang membela Fuji kontan saja disambut oleh para penggemar sang selebgram. Tak sedikit warganet yang memberika pujian kepada Citra Insani, terlebih dirinya kerap mengisyratkan memberikan lampu hijau untuk Fuji dan Gonzalo Algazali.

"Masyaallah bunda..calon mertua idaman banget," kata warganet. "Cocok jadi mertua Fuji," timpal yang lain. "Calon mertua Fuji lucu," tulis warganet.

Perkara Baju Fuji

Fuji mengaku diundang mendadak untuk menghadiri acara kampanye Ganjar Pranowo di Semarang oleh Thariq Halilintar. Adik mendiang Vanessa Angel tersebut lantas menitipkan baju formal ke tim Thariq yang sudah dipersiapkan oleh timnya di Jakarta, karena saat itu dirinya berada di Bali.

Namun, baju tersebut tak dibawa oleh tim Thariq ke Semarang. Terbaru, Thariq juga memberikan klarifikasi via media sosial. Ia menyebut salah satu timnya lupa mengabarkan tentang baju titipan Fuji kepada anggota tim lain sehingga terjadi miskomunikasi.

Artikel Pilihan