Menu

Heboh Aksi Dramatis Penangkapan Saipul Jamil dan Asisten, Ini 3 Artis yang Ikut Komentari Sang Pedangdut! Dewi Perssik Beda dari yang Lain!

07 Januari 2024 21:30 WIB

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Instagram/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Proses penangkapan Saipul Jamil dan asistennya yang sangat dramatis oleh Polsek Tambora di Daan Mogot belakangan ini jadi sorotan netter, Bahkan, di beberapa sosial media, kasus ini menjadi trending topic.

Tak hanya orang biasa yang memberi komentar mengenai penangkapan tersebut.  Beberapa rekan artis bahkan turut mengkritik cara polisi dalam menangkap penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Lantas siapa saja artis yang bicara mengenai penangkapan Saipul Jamil? Berikut ulasannya.

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang bicara mengenai penangkapan Saipul Jamil oleh satuan polisi Polsek Tambora. Lewat Instagram pribadinya dia membagikan  ulang video penuh penangkapan Saipul Jamil di jalur bus way.

Lelaki berkepala plontos itu pun mengkritisi cara polisi saat mengamankan Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil. Deddy Corbuzier menilai aksi polisi saat menangkap Saipul Jamil amat berlebihan. Dia bahkan sampai menyamakannya dengan aksi begal.

Di akhir tulisan Deddy Corbuzier memberi tahu kalau unggahan ini bakal dihapus. Selain itu, dia juga mencolek akun Polda Metro Jaya agar mau ngobrol di podcast miliknya.

"Anw, postingan ini nanti saya hapus, ngotorin. @humas.poldametrojaya Podcast yuk," tulis Deddy Corbuzier.

2. Olga Lydia

Olga Lydia turut menyuarakan rasa khawatirnya terhadap polisi setelah melihat video penangkapan Saipul Jamil di media sosial.

Dia pun mengaku penasaran dengan prosedur penangkapan seseorang yang telah menjadi target operasi narkotika oleh polisi.

Rasa Penasaran nya tersebut diungkap melalui media sosial X atau yang dulu dikenal dengan Twitter. Di situ dia menulis menilai para polisi terlalu brutal saat menangkap pedangdut Saipul Jamil.

"Barusan lihat video penangkapan Saipul Jamil, brutal banget ya. Gimana sih prosedur TO narkoba?" tulis Lydia memulai tulisannya.

3. Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik turut berbicara mengenai penangkapan mantan suaminya, Saipul Jamil. Namun berbeda dengan dua artis sebelumnya, dia memiliki pendapat yang berbeda.

Dalam siaran live instagramnya, penyanyi dangdut itu mengungkapkan kejadian tersebut sebagai balasan kepada mantan suami karena sudah mempermalukan dirinya.

Bahkan dia berani mengungkap bila lelaki yang disapa Bang Ipul itu hanya pura-pura alim.

Diduga wanita yang disapa Depe itu masih marah ke Saipul Jamil setelah menirukan momen Dewi Perssik marah-marah kepada Pak RT mengenai sapi kurban yang beberapa bulan lalu sempat viral.

Setelah video tersebut muncul, Depe dan Saipul Jamil saling membuka aib mengenai masa lalunya saat berumah tangga dulu.

Demikian beberapa artis yang angkat bicara mengenai penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza