Menu

Punya Hati Lembut, Ini 3 Idol Kpop yang Nangis saat Rekaman Gegara Terlalu Menghayati! Salah Satunya Yoona SNSD Lho!

08 Januari 2024 21:25 WIB

Yoona SNSD (Instagram/yoona__lim)

HerStory, Jakarta —

Ketika bernyanyi atau mendengarkan lagu, biasanya lirik dari sebuah lagu akan sangat menyantuh terlebih jika lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadi.

Itulah mengapa, banyak sekali penyanyi yang bisa sampai menangis saat rekaman lagu mereka karena sangat menghayati dan terbawa perasaan termasuk beberapa idol KPop ini.

Mereka memiliki perasaan yang sangat lembut sehingga tak sadar kalau perlahan airmatanya tak terbendung lagi di studionya.

Penasaran gak sih ada siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Hwasa MAMAMOO

Meski terlihat sangat tegar dan kuat, ternyata Hwasa MAMAMOO pernah menangis saat rekaman lho! Hal itu dibongkar melalui konten Spot Interview pada 2018 dimana MAMAMOO menceritakan pengalaman rekaman di balik layar untuk album Melting.

Solar pun bercerita bahwa Hwasa sampai menangis saat merekam lagu “Sting”. Siapa sangka, ternyata Hwasa pun mengaku peraaaannya jadi emosional dan membuat airmatanya perlahan bercucuran karena ia terlalu menghayati lagunya.

Sandara Park eks 2NE1

Perjalanan cinta yang menyedihkannya dikenang dalam Get It Beauty pada 2017. Usai putus, ia sangat sedih dan bahkan menangis saat rekaman lagu. Hal itu pun membuat proses rekaman sempat tertunda.

Gak cuma itu saja, ia bahkan mengaku bahwa pernah nangis selama rekaman lagu “Missing You” di kanal YouTube pribadinya karena takut lagu itu jadi yang terakhir bagi 2NE1 sebelum dibubarkan.

Yoona SNSD

Siapa sangka Yoona SNSD juga pernha menangis saat rekaman. Kala itu, ia sedang rekaman album baru yang dipersiapkan SNSD. Dilansir dari program Soshi Tam Tam pada 2022, diketahui Yoona menjadi member terakhir yang menyelesaikan rekaman, jadi ia mendadak emosional saat mendengarkan suara rekan grupnya saat bersatu padu sebagai grup SNSD.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan