Menu

Fotonya Banyak Disukai oleh Pria, Anya Geraldine: Maaf

26 Maret 2021 08:45 WIB

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Jakarta —

Berparah cantik dengan gaya yang menarik, Anya Geraldine memang gak lepas dari perhatian. Apalagi unggahan foto-fotonya di instagram yang membuat semua mata terpana, terutama mata para pria. 

Selebgam cantik ini pun mengaku sering mendapat pesan yang berisi permintaan foto dari para istri yang suaminya sering ketahuan menyukai unggahan Anya.

"Ada yang minta foto, 'Kak boleh minta foto nggak? Soalnya suami aku suka nge-like foto Kakak.'" cerita Anya Geraldiene. 

Hal ini pun membuat Anya merasa gak enak dan kerap kali meminta maaf kepada para istri yang suaminya suka meyukai foto unggahannya, gak lupa Anya pun juga menyatakan bahwa dirinya sedang berkerja. 

"Maaf ya maaf ya. Aku juga cuma kerja. Aku selalu gitu," jawab Anya.

Meskipun begitu, Anya mengaku bahwa semua fotonya gak mengikuti satu konsep, jadi di setiap fotonya dia bebas berpose dan Anya pun juga suka mengikuti pose seksi dari Kylie Jenner.

Banyak mengunggah foto dengan pose seksi membuat Anya menjadi salah satu fantasi para pria, menanggapi hal ini Anya mengungkapkan bahwa dia gak mau memperpanjang hal ini karena menurutnya dia harus menerima risiko akan foto yang sudah diunggahnya. 

"'Kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain saat lihat foto aku itu sudah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah. Kalau nggak suka fotonya digimana-manain, bertanggung jawablah jangan upload foto gitu," ucap Anya. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan