Menu

Atta Halilintar Ngaku Takut Kebiasaannya Ini Dilarang Setelah Menikahi Aurel Hermansyah

02 April 2021 20:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

HerStory, Jakarta —

Dalam hitungan jam, Atta Halilintar akan segera resmi mempersunting Aurel Hermanyah. Jelang hari bahagianya itu, ada ketakutan mendalam yang dirasakan oleh Atta setelang menikahi putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Bagi Atta, uang tak menjadi masalah dan bukan menjadi ketakutan yang dirasakan bila nanti uang miliknya diatur oleh sang istri. Atta hanya takut kalau beberapa kebiasannya, tak biasa ia lakukan setelah menikah nanti.

Hal tersebut diungkap Atta, dalam pesta Lepas Bujang yang diadakan, Kamis (1/4/2021), kemarin. Dalam kesempatan itu, Atta tampaknya diberi pertanyaan sulit dari komika Marshel Widianto, mengenai hal apa saja yang tak bisa dilakukannya setelah menikah.

Mulanya, Marshel sempat menduga kalau Atta tak akan bisa memegang uangnya sendiri setelah menikah. "Pegang duit sendiri?," tanya Marshel kepada Atta.

Namun, Atta lantas menepis dugaan tersebut. Baginya, uang bukan lagi menjadi masalah. Atta mengaku takut kalau hobi atau kebiasaan dirinya saat lajang, tak bisa dilakukannya lagi setelah berumah tangga.

"Yang lebih ditakuti, aku enggak dibolehin menjalani hobi-hobiku. Kalau udah sibuk nikah, apalagi nanti punya anak," tutur Atta.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan apa saja yang menjadi hobi dan kebiasaan, yang ia takuti tak akan bisa dilakukan setelah menikah. Salah satunya soal kegemarannya bermain game.

"Kan suka main bola, kalau stres tengah malam main game. Enggak tahu nanti boleh atau enggak," jelas Atta.

Menanggapi pengakuan Atta, Indra Herlambang yang juga sebagai host dalam pestanya, lantas bertanya soal perjanjian yang ia tulis bersama Aurel.

"Memang enggak ada perjanjian sama Aurel?," tanya Indra penasaran.

"Hitam di atas putih gitu? Enggak boleh main game gitu, tanda tangan?," tanya Atta meyakinkan.

Marshel pun lantas mengiyakan pertanyaan Atta. Atta seakan kebingungan dan lantas bersoloh kalau dirinya akan segera menikah bukan anak SD yang mau melanjutkan sekolahnya ke tingkat SMP.

"Kok itu? Gue nikah atau anak SD mau ke SMP?," tanya Atta.

Artikel Pilihan