Menu

Akhirnya... Surat Fans Fanatik Ikatan Cinta di Dengar Hary Tanoe! Jam Tayang Selama Ramadan Berubah Jadi...

14 April 2021 12:30 WIB

Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders (Instagram/glencachysaraofficial)

HerStory, Jakarta —

Surat dari fans fanatik sinetron Ikatan Cinta akhirnya di dengar oleh Hary Tanoesoedibjo, selaku CEO MNC Group. Pihaknya seakan mewujudkan keinginan penonton setia Ikatan Cinta, soal pindah jam tayang selama Ramadan.

Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders dan pemeran pendukung lainnya ini, dipastikan tak tayang lagi pukul 19.30 WIB selama Ramadan. 

Selama satu bulan ke depan, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 20.00 WIB setiap harinya. Perubahan jam tayang ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi milik RCTI, @officialrcti.

"Heii, warga pondok pelita seluruh Indonesia... Sudah ada notice nih dari mas Al dan Andin!? Selama bulan ramadan, #IkatanCintaRCTI tayang pukul 20.00 WIB. Jadi jangan sampai terlewatkan ke-uwu-an keluarga Alfahri ????," bunyi keterangan unggahan, seperti dikutip, Rabu (14/4/2021).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka yang dengan kompak memberi tahu perihal perubahan jam tayang sinetron tersebut.

"Halo pemirsa setia Ikatan Cinta, selama bulan Ramadan, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 8 malam. Jangan sampai kelewatan ya! Hanya di RCTI," ungkap Andin dan Mas Al.

Seperti yang diketahui sebelumnya, fans fanatik Ikatan Cinta sempat menuliskan surta untuk Hary Tanoe.  Penggemar tersebut meminta agar jam tayang sinetron kesayangannya itu diundur selama bulan Ramadan. 

Dalam surat terbukanya itu, penggemar fanatik ini seakan mewakili isi hati penggemar lainnya. Ia meminta agar jam tayang sinetron Ikatan Cinta diundur sampai mereka selesai melaksanakan salat Tarawih, yakni pukul 20.00 WIB.

"Kepada Yth
CEO MNC Grup
Bpk Hary Tanoesoedibjo

Di Jakarta

Salam Sejahtera

Memohon dengan hirmat agar selama bulan Ramadhan, JAM TAYANG SINETRON "IKATAN CINTA" DIUNDUR SETELAH KAMI SHOLAT TARAWIH/PUKUL 20.00 WIB.

Ttd

Penggemar Fanatik "Sinetron Ikatan Cinta".

Atas kebaikan hati Bpk kami ucapkan terima kasih dan kami do'akan MNC Group semakin jaya, amin," bunyi surat tersebut seperti yang tersebar di media sosial.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha