Menu

Gokil! Ini Koleksi Ikat Pinggang Belasan Juta Ayu Ting-Ting

16 April 2021 13:45 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu pedangdut yang berpakaian sangat modis. Dilihat dari beberapa penampilannya, Ayu Ting Ting sering memakai barang-barang mahal.

Barang mahal koleksi Ayu Ting Ting, mulai dari tas sampai aksesoris kecil yang harganya gak main-main. Salah satu aksesoris yang suka dipakai Ayu Ting Ting untuk melengkapai penampilannya adalah ikat pinggang.

Ikat pinggang yang dikoleksi Ayu Ting Ting berasal dari brand ternama dan juga memiliki harga yang fantastis. Penasaran? Yuk lihat koleksi ikat pinggang belasan juta Ayu Ting Ting!

Berbalut dress denim, penampilan Ayu makin cetar dengan ikat pinggang cetar berwarna kuning keluaran Off White yang dibandrol harga Rp3.5 juta. Lucu banget ya, Ayu!

Ikat pinggang hitam keluaran Hermes ini dibandrol dengan harga Rp9.6 juta terlihat cantik melingkar di pinggang Ayu. Aduh ngeri banget harganya!

Tampil girly dengan dress cokelat dan rambut digelung ke atas, Ayu Ting Ting ternyata memakai ikat pinggang merah seharga Rp12.1 juta yang juga keluaran Hermes. Cantik banget!

Sambil duduk dan berpose dengan rekan-rekan artis, Ayu Ting Ting terlihat elegan dengan baju merah dan bawahan hitam serta ikat pinggang Hermes senilai Rp14.8 juta. WOW!

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini