Menu

MasyaAllah, Amanda Manopo Siapkan Kulkas untuk Makanan Sahur Para Kru Ikatan Cinta

20 April 2021 14:15 WIB

Amanda Manopo (Instagram/mandaskatic.id)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Amanda Manopo memang dikenal dengan toleransinya yang sangat tinggi dalam perbedaan agama yang ada di Indonesia. Apalagi berkerja di duni hiburan membeuatnya makin memperkuat rasa saling hormat dan menghargai.

Wanita yang sedang naik daun karena berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan cinta ini ternyata mengikuti puasa di bulan Ramadan demi menghormati para rekan kerjanya.

Berkerja di bulan Ramadan dan beragama non-islam membuat Amanda serig membantu rekan-rekan dan kru yang sedang berpuasa, misalnya memasak untuk sahur.

Selain memasak, Amanda pun juga menyediakan kulkas empat pintu sebagai tempat penyimpanan makanan untuk dirinya, rekan-rekan, dan juga para kru Ikatan Cinta.

Kulkas yang sengaja disediakan Amanda itu digunakan untuk menyimpan makanan untuk persiapan sahur dan berbuka bagi rekan dan kru yang berpuasa di lokasi syuting.

"Soalnya kan gak ada kulkas. Butuh makanan beku untuk sahur atau buka dan juga buat simpen makanan diet aku," ungkap Amanda.

Pemain utama Ikatan Cinta ini juga suka mengemil, jadi di dalam ruangannya terdapat banyak sekali makanan ringan untuk menemani syuting yang bisa dinikmati oleh siapa saja.

Wah, salut banget sama Amanda!

Artikel Pilihan