Menu

Sempat Berselisih dengan Ayu Dewi, Begini Cara Melaney Ricardo Minta Maaf, Sampai Kirim Karangan Bunga

05 Mei 2021 12:45 WIB

Ayu Dewi dan Melaney Ricardo (Instagram/mrsayudewi)

HerStory, Jakarta —

Melaney Ricardo yang tergabung dalam Geng Menteri Ceria bersama Ayu Dewi, Luna Maya, Edrick Tjandra, dan Iwet Ramadhan mengaku pernah berselisih dengan Ayu Dewi.

Perselisihan karena suatu hal itu pun membuat Melaney dan Ayu gak berkomunikasi dan bertemu selama satu tahun lamanya yang juga membuat hubungan mereka renggang.

Tetapi, Melaney yang ingin terus mempertahankan hubungan persahabatannya pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan maaf dari Ayu Dewi.

Belum lama, Melaney dan Ayu Dewi pun membahas soal kisah pertemanan mereka dalam video YouTube dan Melaney membeberkan bagaiman acara meluluhkan hati sahabatnya utu.

"Gue sempet, wa lu, gue kirim kue, hampir gue kirimin karangan bunga. Aku ngelakuin usaha buat lu," ungkap Melaney kepada Ayu.

Berbagai cara dilakukan, tetapi Melaney sempat berhenti karena dirinya berpikir bahwa mungkin Ayu membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

"Gue berhenti ngubungin lu gue tahu lu butuh waktu untuk nyembuhin luka. Lu kalau udah sembuh lu bakal buka persahabatan lagi," kata Melaney.

Ayu yang membutuhkan waktu pun akhirnya mengobrol dengan Melaney setelah gak berkomunkasi selama setahun saat dipertemukan di salah satu acara televisi.

Ayu yang membutuhkan waktu itu pun mengungkapkan bahwa dirinya memanfaatkan waktu untuk mencari jati diri sambil fokus menentukan apakah balik kepada GEng Menteri Ceria atau enggak.

"Aku gak mau enggak, saat itu gue gak fokus itu doang juga searching my soul juga gue membuka luas network ketemu ini itu supaya gue ngeliat dunia luas kali gue liat dunia kekecilan kali ya," imbuhnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Ayu Dewi merasa sakit hati ketika Melaney membuat sesuatu yang membuat Ayu Dewi kurang nyaman, dari situ mereka berselisih dan gak berkomunikasi sampai setahun.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini