Menu

Manajer Bongkar Soal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Bakal Digelar Habis Lebaran?

06 Mei 2021 22:10 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

HerStory, Depok —

Rumor tentang rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang semakin hangat dibicarakan. Pasalnya, Lesti dan Rizky tampaknya sudah siap untuk menuju pelaminan.

Bahkan rencana pernikahan mereka digadang-gadang akan digelar setelah lebaran. Terkait kabar yang beredar tersebut, manajer Rizky Billar, Derry Syahputra pun buka suara.

“Insya Allah doain, kalau doa mah, kita mah doa terbaik kita aminin lah,” kata Derry yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Kamis (06/5/2021).

Derry meminta para warganet agar turut ikut mendoakan Lesti dan Rizky supaya mereka lancar menjalankan penikahannya nanti.

“Doainlah kalau sebenarnya tahun ini alhamdulilah, semoga lancar, kalau dikasih jalan sama Allah tahun depan, ya tahun depan. Semua ngikutin jalan Allah, kalau Allah bilang nanti dulu, ya nanti,” tutur Derry.

Lebih lanjut, manajer Rizky Billar itu tak memberikan jawaban lanjut terkait tanggal pernikahan. Namun, dia memastikan akan mengurus semuanya.

Lebih lanjut Derry tak memberikan jawaban pasti berkait tanggal pernikahan itu. Namun dia memastikan bakal mengurus semuanya.

“Yang terbaik saja buat mereka. Walaupun bakalan aku yang ngurus, aku tahulah part yang mana bisa ke publish atau enggak, aku tahulah,” ucap Derry.

Tak hanya itu, Derry juga mengatakan kalau Rizky dan Lesti sudah memiliki tujuan yang sama.

“Ya pokoknya doainlah mereka punya mimpi masing-masing dan mereka punya mimpi berdua. Doain biar semua berjalan dengan lancar, impian mereka berjalan dengan lancar. Apa yang mereka harapkan tahun ini berjalan baik,” lanjutnya.

Sebelumnya, Lesti dan Rizky resmi menjalani hubungan asmara yang mereka umumkan pada akhir tahun lalu. Bahkan keduanya juga sudah bertemu keluarga besar masing-masing.

Artikel Pilihan