Menu

Dibilang Setan oleh Inul Daratista, Neno Warisman Buka Suara: Saya Terkesan...

28 Mei 2021 13:50 WIB

Inul Daratista dan Neno (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Baru-baru ini, komentar Inul Daratista viral lantaran secara terang-terangan mengkritik dan menuliskan komentar pedas pada Neno Warisman, Politisi Partai Ummat.

Hal tersebut karena penyanyi dangdut itu tak setuju dengan Neno yang mengajak masyarakat untuk memboikot Indomaret.

Dalam ungkapannya, Inul pun bakan menyebut Neno mirip setan dan menyarankan agar wanita itu angkat kaki dari Indonesia jika tak suka dengan kinerja pemerintah.

Gegara itu, istri Adam Suseno ini pun viral sampai menjadi salah satu trending topic di twitter. 

Menanggapi ucapan pedangdut Tanah Air ini, Neno pun akhirnya membuka suara. Ia justru membocorkan 'sisi lain' Inul Daratista yang sebenarnya, sampai mengaku dirinya terkesan oleh Inul.

Menurut Neno, ia sebenarnya pernah berbicara dengan Inul. Bahkan, ia mengklaim salut dengan Inul lantaran sikap kritisnya.

“Yang saya ingat, Mbak Inul mengatakan ‘Aduh enak sekali ya kalau semua orang cara ngomongnya seperti Mbak Neno’,” ujar Neno di kanal YouTubenya.

“Saya terkesan, Mbak Inul itu … dia istri yang sangat setia pada suami. Masakin (suami), dia diva dan dia (masih memasak untuk suami), selalu salat tepat waktu,. Itu yang membuat saya merasa mengenal pribadi yang lain" sambungnya.

Lebih lanjut, Neno pun mengirimkan salam pada Inul dan mengungkapkan kalau dirinya tak suka mencari keributan. Ia juga mengaku bahwasannya banyak orang yang salah sangka padanya.

Selain itu, Neno menyarankan agar Inul membaca UU Cipta Kerja dan menawarkan diri berjuang bersama untuk membela nasib rakyat kecil.

“Mbak Inul, baca deh Undang-Undang Cipta Kerja. Jadi (ayo) Mbak Inul, kita bisa berjuang bersama belain nasibnya wong cilik, bareng-bareng ae,” pungkas Neno Warisman.

Makin memanas euy, menurutmu bagaimana, Beauty?